spot_img

Finders Book, Dokumentasi Apik Kekayaan Warna OPPO Find X3 Pro 5G

Telko.id –  Finders Book, dokumentasi apik yang khusus menarasikan beragam pengalaman inspiratif penuh warna dari para figur Finders, PhotoFinders, dan CineFinders. Peluncuran nya menjadi bagian dari peluncuran produk OPPO Find X3 Pro 5G yang memiliki fitur 1 Billion Colour yang diadakan pada 17-20 Juni 2021, berlokasi di Central Park Mall.

“Sejak OPPO Find X3 Pro 5G diluncurkan di Indonesia pada 3 Juni lalu, masyarakat telah menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi. Smartphone flagship terbaru OPPO ini adalah sebuah kombinasi desain futuristik menawan dengan fitur-fitur canggih mulai dari 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Billion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888,” ungkap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

OPPO selalu mengutamakan customer experience yang memungkinkan pecinta smartphone dapat mengeksplorasi fitur-fitur secara komprehensif, seperti yang dihadirkan dalam OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition.

Pengunjung dapat mengikuti kegiatan menarik seperti review smartphone serta membuktikan keunikan fitur Microlens. OPPO Find X3 Pro 5G adalah pionir dalam menghadirkan fitur kamera Microlens dengan kemampuan memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis hingga melampaui fotografi makro. Dengan Microlens, OPPO Find X3 Pro 5G memungkinkan untuk menjelajahi dunia mikroskopis baru dan menampilkan detil luar biasa dibandingkan ratusan zoom.

Untuk menambah inspirasi saat mendalami kecanggihan fitur OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Indonesia juga meluncurkan Finders Book Issue #2 yaitu dokumentasi apik dari para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders yang menerjemahkan konsep #AwakenColour dari OPPO Find X3 Pro 5G dalam bentuk kutipan dan foto-foto mengenai kekuatan warna di berbagai momen ataupun keindahan alam di sekeliling kita.

Figur-figur yang termasuk dalam publikasi ini adalah Finders: Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur),  dan William Wongso (Pakar Kuliner). Lalu PhotoFinders yakni Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli. Sedangkan CineFinders adalah Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza.

Patrick Owen menambahkan, “OPPO percaya bahwa warna bersifat personal, baik logika ataupun emosional. Warna mampu memberikan perspektif baru, petualangan lintas indera yang menakjubkan, hingga menghadirkan energi kreativitas tanpa batas. Kami sangat bangga dapat menggandeng figur-figur luar biasa yang menginspirasi melalui pernyataan mereka dalam mendefinisikan #AwakenColour di Finders Book Issue #2 dan menampilkan foto-foto yang mereka abadikan dengan OPPO Find X3 Pro 5G”.

Publikasi inspiratif ini dapat disimak di 191 toko offline termasuk OPPO Gallery, Erafone, dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO mulai 19 Juni 2021.

Andrian Ishak, Chef dan Finders OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Melalui Finders Book ini, saya ingin memperlihatkan bahwa warna memiliki peran penting dalam menggugah selera menikmati sebuah hidangan. Pada dasarnya, semua indera akan bereaksi untuk menciptakan keinginan mencicipi maha karya yang disajikan di depan mata”.

Adrian juga menyebutkan bahwa rasa yang terbentuk tidak hanya di lidah namun juga di mata. Aroma yang menyerbak diiringi warna yang kontras, lantang dan berani memanjakan indera penciuman dan penglihatan. Di saat warna terasa begitu nyata, ketika itulah hidangan dapat dinikmati sepenuhnya.

M. Fadli, Fotografer Dokumenter dan PhotoFinders OPPO Indonesia, mengatakan, “Sebagai seorang fotografer, sebuah momen penting tidak akan datang dua kali. Momen adalah sebuah perjalanan penuh warna, jika kita membuka mata dan perhatikan seksama akan selalu ada hal-hal yang diapresiasi dan dikenang.

Untuk mengabadikan momen ini dengan baik, dibutuhkan fokus dan presisi seperti yang dihadirkan OPPO Find X3 Pro 5G melalui Sony IMX 766 sensor, ICE 2.0 flash snapshot dengan pixel focus, dan fitur AI Color Master yang menghasilkan warna lebih kaya dan alami sehingga menjadikan setiap momen senyata aslinya setiap kali kita mengenangnya.” (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0