Huawei MatePad Pro, Tablet 11 Inci Paling Tipis dan Ringan

Telko.id – Huawei kembali meluncurkan tablet andalannya, Huawei MatePad Pro. Produk ini diklaim sebagai tablet 11 inci yang paling tipis dan paling ringan. Rencananya akan mulai dipasarkan 16 Agustus mendatang.

Hadir sebagai tablet 11 inci paling ringan, bobot Huawei MatePad Pro hanya sebesar 449 gram, dan tak ketinggalan tablet ini juga dinobatkan sebagai tablet 11 inci paling tipis dengan ketebalan hanya sebesar 5,9mm.

Selain desainnya yang sangat tipis dan ringan, Huawei MatePad Pro juga didukung dengan teknologi Layar OLED FullView Display dengan refresh rate yang tinggi 120Hz yang menghasilkan warna cerah, detail visual yang tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya.

Tablet ini juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi untuk tablet dikelasnya sebesar 92% serta merupakan tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound terbaru, dengan 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang mampu menghadirkan pengalaman audio terbaik untuk hiburan yang sinematik.

Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan bundling dengan mendapatkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua) dan benefit dari aplikasi pendukung senilai total Rp4,1 Juta di dalam setiap pembelian Huawei MatePad Pro, perpaduan ini dapat memberikan pengalaman profesional layaknya PC terbaik bagi konsumen terutama untuk menunjang produktivitas.

Anda dapat melakukan pre-order pada 16 – 26 Agustus 2022 secara online melalui e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli. Selain itu, nantinya pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya.

“Kami sangat antusias untuk segera meluncurkan tablet 11 inci paling tipis dan paling ringan yang ada saat ini, Huawei MatePad Pro, di Indonesia. Huawei MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Lalu apa saja keunggulan dari tablet ini?

Huawei Smart Magnetic Keyboard

Ya, untuk bekerja dengan lebih fleksibel, Huawei MatePad Pro hadir bersama Smart Magnetic Keyboard terbaru dari Huawei. Berikan kebebasan untuk pengguna dalam bekerja dengan lebih nyaman menggunakan tiga mode pendukung; mode laptop, mode detachable dan mode studio.

Dalam mode laptop, magnet dan bluetooth akan dengan mudah menghubungkan tablet dengan keyboard untuk tampilan layaknya laptop. Daya keyboard juga dapat diisi secara nirkabel.

Sedangkan dalam mode detachable, keyboard dapat dipisahkan dari tablet, namun masih tetap terkoneksi melalui bluetooth. Sehingga pengguna bisa tetap bekerja walaupun sedang dalam keadaan terbatas seperti berada di kereta yang sempit.

Untuk pekerja kreatif atau fungsi mencatat, studio form bisa menjadi mode yang paling nyaman digunakan, dudukan keyboard dapat mendukung sudut stabil angle bekerja 120° sampai dengan 165°. Untuk memastikan pengalaman nyata layaknya PC, Huawei MatePad Pro menghadirkan key travel 1.5 mm untuk pengalaman mengetik yang nyaman dan efisien.

Huawei MatePad Pro juga menggunakan teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard yang bermanfaat untuk memperkuat sinyal dari tablet. Dengan Enhanced Signal 1.0, pengguna tablet dapat menikmati jangkauan sinyal jaringan yang lebih baik kapan saja dan di mana saja untuk efisiensi dan produktivitas kerja yang lebih baik.

M-Pencil Generasi kedua

Lebih lengkapnya, tablet ini juga didukung oleh Huawei M-Pencil (Generasi Kedua) dan hadir dalam balutan warna putih dan sentuhan akhir terbaru khas Huawei. Dilapisi dengan resin silikon polimer, yang nyaman digenggam dan mudah digunakan.

Berkat fitur ‘Take Snippet’ yang dikembangkan dari stylus, tak hanya dapat menangkap konten yang terdapat pada halaman tablet satu per satu, pengguna juga dapat melanjutkan screen capping (pembatasan layar) pada halaman demi halaman, bahkan ketika berpindah dari laman web ke aplikasi yang berbeda.

Anda juga dapat membuat catatan di dalam aplikasi apapun bahkan ketika sedang menonton video dengan mengaktifkan fitur annotate.

Huawei MatePad Pro juga didukung oleh fitur pemilihan warna lintas aplikasi (cross-app color selection). Fitur ini memperluas pilihan warna hanya dalam satu sentuhan untuk memindahkan referensi warna dari aplikasi satu ke yang lain.

Sebagai contoh, apabila palet warna dalam aplikasi pencatatan seperti Huawei Notes atau Mojing Paint dirasa kurang banyak, pengguna dapat mengambil warna dari browser ataupun dari galeri foto yang pernah diambil untuk mendapatkan warna yang sesungguhnya.

Pertama dengan Huawei Notes Terbaru

Mencatat dengan mudah dan kreatif menggunakan Huawei Notes terbaru di Huawei MatePad Pro. Aplikasi ini hadir dengan kemampuan edit yang luar biasa dan terintegrasi dengan banyak alat mengedit. Hadir juga dengan ragam pilihan kertas digital dan kuas yang bisa memenuhi preferensi pengguna. Pengguna bisa menulis catatan dengan banyak pilihan materi mulai dari text, tulisan tangan sampai dengan gambar.

Hemat waktu dengan pengalaman mencatat bebas repot dengan fitur Handwriting to Text, pilih konten dengan lasso dan mulai konversi, yang mempersingkat waktu memilah dan membagikan notulen dengan mudah.

With HarmonyOS 3.0

Huawei MatePad Pro adalah tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0 dengan kualitas yang ditingkatkan. Hadirkan antarmuka PC terbaik untuk multitasking, secara fleksibel memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi berbeda serta 4 tugas sekaligus dari aplikasi bersamaan.

Pembaruan dari fitur multi-windows juga tersedia di tablet ini, mulai dari mini floating window yang bisa disesuaikan ukurannya dengan fleksibel untuk pengalaman layaknya bekerja menggunakan PC. Dengan kemampuan ini, pengguna bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan, seperti mengedit presentasi sembari menyaksikan video tutorial dari mini floating window di saat yang bersamaan atau hadir dalam meeting virtual sembari menghitung menggunakan kalkulator di floating window lainnya.

FullView Display OLED 11 inci dan Huawei Sound

Huawei MatePad Pro hadir dengan Layar OLED FullView 11 inci dengan rasio body to screen 92% dan resolusi tinggi serta refresh rate tinggi 120Hz.

Layar in dapat menampilkan hingga 1,07 miliar warna dengan gamut warna P3, untuk tampilan warna asli. Lebih unggul dibandingkan monitor profesional dengan akurasi warna E < 1, memungkinkan presentasi warna yang akurat untuk pengalaman visual yang imersif, sesuai untuk menonton film dan bermain game.

Selain itu, tablet ini juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0, pengguna dapat melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata bahkan ketika menggunakan tablet 11 inci di lingkungan yang gelap selama berjam-jam.

Dukung pengalaman hiburan terbaik, tablet ini bersanding dengan Huawei Sound, memastikan teknologi kualitas suara menyeluruh mulai dari pengambilan suara hingga kualitas output, yang telah diterapkan pada serangkaian produk unggulan, seperti mobil, Huawei Visions, PC, dan tablet.

Dengan akustik dan desain perangkat yang inovatif, audio komputasional, dan penyetelan ilmiah, Huawei Sound menghadirkan pengalaman audio yang imersif bagi konsumen

Dilengkapi dengan enam speaker untuk menghadirkan pengalaman audio lebih baik untuk meeting dan hiburan yang lebih hidup.

Huawei mengerti bahwa ritme musik adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi pengalaman mendengarkan musik. Tim ahli Huawei ciptakan peningkatan frekuensi rendah dan algoritma modulasi amplop sinyal frekuensi rendah untuk speaker bass HUAWEI MatePad Pro.

Hal ini memungkinkan HUAWEI MatePad Pro menghadirkan ritme frekuensi rendah yang menakjubkan dengan sistem ultra-bass yang ditingkatkan, sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih dan luar biasa saat mendengarkan musik, bermain game, dan menonton film.

Beragam Aplikasi untuk menunjang Multitasking

AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna Huawei Sound MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas. Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery.

Menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di Huawei Sound Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

Promo

Dapatkan penawaran spesial 3 bulan membership VIP dari WPS dan Vidio untuk dukung keseimbangan bekerja serta hiburan pengguna, menyimpan data tanpa khawatir dengan Huawei Sound Cloud 200 GB selama 3 bulan dan potongan harga 40% untuk Nomad Sculpt, 180 hari VIP membership untuk Jnotes, 90 hari VIP Membership Touchnotes dan juga 60 hari Free-trial Flexcil Standard version, serta layanan VIP service untuk setiap kebutuhan pengguna.

Mendukung produktivitas semua pekerja dan pelajar, Huawei Sound gelar Smart Living Mid-Year Grand Carnival di Shopee mulai 1 – 8 Agustus 2022. Hadirkan potongan harga hingga 43% dengan nilai hadiah maksimum 3,2jt, voucher diskon senilai 200RB, pengiriman gratis, dan penawaran menarik lainnya.

MatePad Refresh dengan keyboard & M-Pencil gratis, Huawei Band 7 hanya dengan 529RB dan masih banyak lagi pilihan smartwatch & TWS lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Official Store Huawei di Shopee!

“Huawei Sound MatePad Pro, kami desain secara khusus dengan beragam kemampuan unggulan untuk menghadirkan pengalaman layaknya PC yang sesungguhnya bagi pelanggan. Kami harap kehadiran setiap inovasi kami melalui tablet ini sungguh bisa memberikan manfaat dan mendukung kapabilitas pengguna dengan baik.” tutup Patrick.(Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0