ASUS Indonesia Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Telko.id – ASUS Indonesia turut hadir dalam kemeriahan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Berbagai penawaran terbaik dari lini produk ROG Phone dan Zenfone untuk memenuhi kebutuhan penggemar gaming dan smartphone yang inovatif pun ada di sana. Ajang JFK 2022 mulai diadakan pada tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Menurut Data Reportal, jumlah perangkat seluler yang terkoneksi di Indonesia mencapai 370,1 juta pada Januari 2022, meningkat 13 juta atau 3,6% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Indonesia juga merupakan salah satu pasar industri game terbesar di dunia. Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol.

Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

“Saat ini  pasar industri game mobile dan kebutuhan penggunaan smartphone di Indonesia makin meningkat, kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam perhelatan JFK 2022 ini untuk terus menjangkau masyarakat dengan menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan  penawaran khusus yang hanya kami tawarkan di event ini. Kami berharap melalui event JFK ini dapat menjadi jawaban kami terhadap kebutuhan high-end smartphone di Indonesia,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Tahun lalu, ASUS Indonesia telah meluncurkan beberapa lini produk smartphone diantaranya ROG Phone 5 series dan Zenfone 8. ROG Phone 5s didukung oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G yang memberikan dorongan kecepatan yang tak tertandingi. Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali.

Kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18GB RAM LPDDR5, memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil ketika bermain game.

Zenfone 8, generasi terbaru, tercepat, dan ringkas dari keluarga smartphone Zenfone yang inovatif, dengan ukuran 5,9 inci dan memiliki performa tinggi serta desain ramah di saku yang sangat mudah digunakan dan dibawa.

Zenfone 8 juga merupakan smartphone penerima penghargaan dari Red Dot 2021 Product Design Award yang bergengsi, sebuah penghargaan atas kualitas desain terbaik. Didukung oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G unggulan terbaru, dengan grafis Adreno 660, RAM hingga 16GB dan penyimpanan 256 GB.

Berlokasi di booth ASUS-Erafone Hall D JIEXPO, ASUS Indonesia menawarkan program yang sangat menarik, untuk setiap pembelian ROG Phone 5 atau 5s varian 8GB/128GB atau 12GB/256GB pembeli berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 2.000.000 dan juga potongan harga hingga Rp 1.000.000 untuk setiap pembelian Zenfone 8 varian 8GB/128GB dan 16GB/256GB.

Selama pameran berlangsung, setiap pembelian ASUS ROG Phone ataupun Zenfone, pembeli juga memperoleh kesempatan mengikuti lucky draw yang berhadiah 1 buah jam tangan CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition, yang akan diundi setelah event JFK berakhir dan hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang.

Dimulai dari tanggal 19 Juni 2022, khusus untuk setiap pembelian ROG Phone 5s varian 8GB/128GB dan 12GB/256GB, pembeli akan mendapatkan ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition, sebuah ransel modern dengan desain yang cocok bagi para gamers hasil kolaborasi ASUS ROG Phone dengan ONIC Esports.

Untuk menambah keseruan suasana di booth,ASUS mengajak pengunjung untuk berani mengikuti tantangan seru #ForThoseWhoDare, seperti lucky draw, photo/video challenge dan Fun Game Match,  dimana para pemenangnya akan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa ROG merchandise.

Momentum JFK 2022 ini sekaligus menjadi kesempatan yang baik untuk menikmati libur panjang sekolah bersama keluarga untuk menikmati keseruan acara-acara menarik di JFK 2022.

“Bersantai dengan keluarga dan mendapatkan smartphone unggulan dari ASUS dapat menjadikan momen liburan semakin menyenangkan. Kami juga berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia,” tutup Jimmy Lin. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0