Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Siap-siap! iPhone 15 Series Bakal hadir 12 September 2023

Telko.id – Apple mengumumkan pada website resminya, rencana untuk menggelar event khusus pada 12 September 2023 pukul 10:00 Waktu Pasifik, atau 13 September 2023 dini hari pukul 0:00 WIB.

Seperti tahun lalu, acara tersebut akan berlangsung di Steve Jobs Theatre, Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Acara tersebut diperkirakan akan direkam sebelumnya, tetapi Apple akan mengundang media ke lokasi untuk menonton presentasi secara langsung.

Seperti juga tahun sebelumnya, Apple menggelar acara pada September untuk memperkenalkan waktu rilis iPhone terbarunya.

Baca juga : iPhone 14 Dilengkapi SOS Darurat Via Satelit

Tahun ini, diharapkan Appe akan meluncurkan iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Mengutip Macrumors, semua model iPhone kali ini diharapkan memiliki tampilan Dynamic Island, chip 5G yang diperbarui dari Qualcomm, dan yang paling penting, port USB-C, bukan port Lightning.

Untuk dua model tertinggi, yakni iPhone 15 Pro dan Pro Max, akan mendapat pembaruan fitur tambahan yang tidak akan tersedia untuk model standar.

Desain ulang kecil diharapkan hadir dengan bezel yang lebih ramping dan sedikit perubahan pada lekukan sudut, ditambah model iPhone 15 Pro akan memiliki bingkai titanium, bukan bingkai baja tahan karat.

Banyak yang berharap perusahaan akan menggunakan chip 3 nanometer pertama Apple, A17, disertakan dalam iPhone 15 Pro dan Pro Max. Menurut rumor yang beredar chip tersebut akan memiliki tombol Tindakan, bukan tombol mute. Tombol Tindakan dapat disesuaikan, seperti tombol Tindakan di Apple Watch Ultra.

Dari segi kamera, model Pro diprediksi akan mendapatkan peningkatan kamera, dan iPhone 15 Pro Max diharapkan mendapatkan lensa zoom periskop yang memungkinkan zoom optik 5x atau 6x, naik dari 3x.

Mengingat semua fitur baru yang disematkan pada model iPhone 15 Pro dan Pro Max, ditambah biaya chip 3 nanometer yang ditingkatkan, harga untuk perangkat kemungkinan akan lebih mahal.

iPhone 15 Pro kemungkinan akan dijual dengan harga mulai dari US$1.099 (Rp 16,8 juta), sedangkan iPhone 15 Pro Max mungkin dihargai mulai dari US$1.199 (Rp 18,3 juta). Harga model iPhone 15 diperkirakan tidak akan berubah.

Selain model iPhone 15 baru, Apple Watch Series 9 dan versi baru Apple Watch Ultra juga juga disebut akan meluncur pada event kali ini.

Apple berencana untuk menyiarkan acara tahunannya tersebut secara langsung di situs webnya, di YouTube, dan melalui aplikasi Apple TV. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

XL Axiata – Apple Hadirkan Paket Bundling myPRIO DEAL iPhone

Telko.id - XL Axiata menawarkan program bundling yang memberikan nilai lebih untuk pelanggan pascabayar dan prabayar XL. Untuk pelanggan XL PRIORITAS, tersedia yaitu myPRIO...

Apple Perkenalkan Apple Intelligence, Apa itu?

Telko.id - Apple hari ini memperkenalkan Apple Intelligence, sistem kecerdasan personal untuk iPhone, iPad, dan Mac yang menggabungkan kekuatan model generatif dengan konteks personal...

Pengguna Windows, Kini Lebih Leluasa Akses Tiga Aplikasi Apple

Telko.id - Apple secara resmi meluncurkan aplikasi Apple TV, Apple Music, dan Apple device di Windows minggu ini. Sebenarnya, aplikasi ini sudah diluncurkan ditahap awal...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini