Asus Buka Pre-order ZenFone Live L2 via BliBli

Telko.id, Jakarta – Sesuai jadwal yang direncanakan, hari ini, Senin (22/4/2019) Asus Indonesia sudah mulai menggelar pre-order untuk ZenFone Live L2 di BliBli.com.

Untuk ZenFone Live L2, pengguna yang memesan di BliBli.com hanya perlu menebus di harga Rp1,199 juta untuk versi RAM 2GB dan internal storage 16GB.

“Selama ini, sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Untuk itu, Asus Indonesia kembali menggelar pre-order untuk produk terjangkau,” kata Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

{Baca juga: Pakai Snapdragon 855, Ini Bocoran Spek Asus Zenfone 6}

Sebagai informasi, lanjut Jimmy, sambutan pasar atas ZenFone Live L1 sangat baik. “Kami optimis bahwa model terbaru ini pun akan kembali diminati pengguna,” sebutnya.

Untuk pengguna yang melakukan pemesanan, mereka akan mulai mendapatkan unitnya secara bertahap. Mulai tanggal 29 April 2019, produk akan dikirimkan oleh BliBli ke pengguna yang sudah mengikuti sesi pre-order.

“ZenFone Live L2 akan dikirimkan ke alamat yang mereka informasikan saat melakukan pemesanan,” ujar Jimmy.

{Baca juga: Siap-siap! Asus ROG Phone Generasi Kedua akan Dirilis Akhir Tahun Ini}

Adapun masa pre-order ZenFone Live L2 akan digelar per hari ini, 22 April 2019 sampai 26 April 2019. Setelah itu, produk akan tersedia di situs BliBli.com dan juga channel distribusi smartphone Asus lainnya dengan harga yang sama. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0