Sertifikasi SAP, Perkuat Kemampuan Datacomm Cloud Business

Telko.id – Datacomm Cloud Business, divisi bisnis PT Datacomm Diangraha yang berfokus pada layanan cloud, mengumumkan kesuksesan atas diraihnya sertifikasi SAP untuk kemampuan operasi dalam cloud and infrastructure.

Sertifikasi SAP ini memperkuat kemampuan dan portofolio dari Datacomm Cloud Business dalam menawarkan managed service di Indonesia untuk cloud and infrastructure operations.

“Kami merasa bangga atas diraihnya sertifikasi SAP. Ini merupakan bukti dari komitmen Datacomm yang terus berupaya untuk memberikan layanan kelas dunia kepada para pelanggan, termasuk bagi perusahaan yang sudah menjalankan SAP sebagai sistem utama mereka,” ungkap Sutedjo Tjahjadi, Direktur Pelaksana Datacomm Cloud Business menjelaskan.

SAP menawarkan program sertifikasi untuk partner yang mengelola aplikasi dan infrastruktur milik konsumen di cloud computing environment.

Operations yang tersertifikasi SAP membantu pelanggan untuk mengindentifikasi provider layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka dalam hal kualitas, cakupan, geografi, sementara partner yang tersertifikasi mampu meningkatkan visibilitas pasar dan meningkatkan pendapatan.

Sertifikasi SAP ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam melakukan pemilihan terkait penyedia layanan layanan infrastruktur cloud SAP yang tepercaya dan andal.

Dengan mendapatkan sertifikat terebut, Datacomm menawarkan infrastruktur server cloud terkelola penuh untuk menjalankan perangkat lunak SAP.

Portofolio layanan cloud secara khusus disesuaikan dengan standar dan kebutuhan SAP. Layanan infrastruktur tersebut meliputi Cloud Servers (IaaS), Backup Service (BaaS), dan Disaster Recovery (DRaaS). Tidak ada implementasi SAP dan layanan aplikasi bisnis yang termasuk dalam layanan ini.

Sertifikasi SAP ini juga membantu para mitra Datacomm untuk dapat mengidentifikasi penyedia layanan terbaik di kelasnya di wilayah para mitra. Sekaligus juga memberikan kepercayaan kepada pelanggan untuk mempercayai penyedia cloud bersertifikat untuk membantu pelanggan menjalankan, mengelola, dan memelihara infrastruktur TI para mitra sehingga dapat fokus menjalankan bisnisnya.

Dengan menggunakan layanan dari Datacomm Cloud Business maka para mitra pun Bebas repot, memiliki Pusat Data Lokal, mendapatkan Layanan Terpadu, Keamanan terjamin, didampingi oleh tenaga yang Pengalaman. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0