Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Snapdragon Digital Chassis, Chipset Khusus Otomotif, Apa Keunggulannya?

Telko.id – Pada CES 2023 lalu, Qualcomm Technologies, Inc. memperkenalkan kendaraan konsep baru yang menunjukkan bagaimana solusi Snapdragon Digital Chassis.

Chipset ini mampu mengintegrasikan teknologi dari beragam ekosistem perusahaan untuk menghadirkan pengalaman yang sangat personal dan intuitif, termasuk hiburan imersif, bantuan pengemudi, dan peningkatan keselamatan.

Dengan Snapdragon Digital Chassis dan platform layanan terhubung horizontal Qualcomm, Car-to-Cloud, pembuat mobil dapat menskalakan pengalaman premium ini di berbagai tingkatan kendaraan dan mempersonalisasikannya untuk setiap penumpang.

Snapdragon ini juga dapat memberikan peningkatan fitur dan layanan terhubung sesuai permintaan sepanjang siklus hidup kendaraan, memungkinkan hubungan konsumen yang lebih luas dengan peluang pendapatan berkelanjutan.

Ini termasuk paket layanan, termasuk konfigurasi perangkat, wawasan data, dan lebih dari itu semua didorong melalui API.

Terbuka, terukur, dan dapat ditingkatkan

Berkolaborasi dengan Qualcomm dan ekosistem penyedia perangkat lunak kami yang terbaik di kelasnya untuk merancang pengalaman yang dapat disesuaikan di seluruh jenis kendaraan dan terus disegarkan melalui cloud untuk memenuhi ekspektasi konsumen yang terus berkembang.

Konektivitas di mana-mana

Kembangkan pengalaman dalam kendaraan yang terhubung dengan keamanan, hiburan, dan kenyamanan yang ditingkatkan menggunakan teknologi 5G, C-V2X, W-Fi, Bluetooth, dan pemosisian presisi.

Tahan masa depan dan dipersonalisasi

Berikan fitur dan layanan sesuai permintaan melalui cloud untuk menciptakan pengalaman yang lebih dipersonalisasi yang terus berkembang jauh melampaui penjualan.

Lalu produk apa saja yang dipersiapkan oleh Qualcomm?

Snapdragon Ride

Dirancang untuk menghadirkan kinerja ekstrem dengan daya rendah, Platform Snapdragon Ride adalah solusi yang dapat disesuaikan, sepenuhnya dapat disesuaikan, dan sesuai dengan ASIL untuk mengembangkan fitur sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) yang menggabungkan pelokalan, persepsi, dan fungsi kebijakan penggerak terbaik di kelasnya.

Snapdragon Auto Connectivity

Solusi komprehensif untuk konektivitas di mana-mana di dalam dan di sekitar kendaraan untuk mendukung peningkatan keselamatan dan hiburan. Platform Konektivitas Otomatis Snapdragon menampilkan modem otomotif 4G/5G, dengan teknologi C-V2X dan MF-GNSS terintegrasi, Wi-Fi dan Bluetooth canggih, DSDA, Layanan Car-to-Cloud Snapdragon, dan prosesor khusus untuk menyempurnakan keseluruhan kendaraan pertunjukan.

Snapdragon Cockpit

Snapdragon Cockpit Platform menyediakan arsitektur komprehensif untuk menghadirkan pengalaman yang terhubung dan cerdas ke kendaraan modern, termasuk bantuan virtual dalam mobil, kasus penggunaan keselamatan kontekstual, audio canggih, grafik, dan multimedia.

Car-to-Cloud

Layanan Car-to-Cloud Snapdragon menyediakan komunikasi yang aman di dalam dan di luar kendaraan untuk mendukung pengalaman yang sangat disesuaikan yang dapat terus disegarkan sepanjang siklus hidup kendaraan.

Solusi berbasis cloud menyediakan jalur peningkatan yang mulus untuk meningkatkan kinerja sistem di seluruh Snapdragon Digital Chassis dan menciptakan peluang bagi ekosistem otomotif untuk menghadirkan layanan digital baru ke dalam kendaraan.

(Icha)

Daftar headline, Qualcomm, Snapdragon, Snapdragon Digital Chassis

- Advertisement -spot_img

Other Processor's