Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 (China)

Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3, Powerful dengan Kemampuan On-Device AI

Telko.id – Qualcomm Technologies, Inc., hari ini meluncurkan Snapdragon 7+ Gen 3 Mobile Platform yang membawa kemampuan on-device generative AI ke Snapdragon 7 Series.

Platform seluler ini mampu menjalankan berbagai macam model AI, termasuk large language models (LLMs) seperti Baichuan-7B, Llama 2, Gemini Nano, dan Zhipu ChatGLM.

Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3 juga menghadirkan sejumlah fitur Snapdragon Elite Gaming ke Snapdragon 7 Series seperti Game Post Processing Accelerator dan Adreno Frame Motion Engine 2 yang mampu meningkatkan kualitas efek dan grafik di dalam game untuk mutu visual sekelas PC yang memaksimalkan pengalaman bermain bagi pengguna.

Platform ini juga menyediakan fitur fotografi terbaik dengan 18-bit cognitive ISP terdepan di industri dari Qualcomm.

Baca juga : Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Hadirkan On-Device AI Lebih Ok!

“Hari ini merupakan ekspansi terbaru dari Snapdragon 7 Series yang membawa pengalaman terbaru bagi konsumen dalam menikmati hiburan favorit dengan mengintegrasikan teknologi generasi terbaru untuk pengalaman yang lebih baik,” ujar Chris Patrick, Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets, Qualcomm Technologies, Inc.

“Snapdragon 7+ Gen 3 dilengkapi dengan dukungan terhadap fitur-fitur on-device generative AI yang luar biasa, performa gahar, efisiensi daya yang optimal, serta ketersediaan Wi-Fi 7 untuk pertama kalinya di Snapdragon 7 Series,” sahut Chirs menambahkan.

“Dengan bangga kami mengumumkan bahwa OnePlus akan jadi salah satu brand smartphone pertama yang mengadopsi Snapdragon 7+ Gen 3 Mobile Platform yang penuh terobosan,” ungkap Louis Li, President of OnePlus China.

Louis juga menyatakan bahwa dengan berbekal platform yang powerful ini, ia sangat antusias untuk menghadirkan kecerdasan perangkat yang luar biasa, pengalaman gaming yang istimewa, dan kemampuan fotografi yang menakjubkan bagi pelanggan, lengkap dengan fitur-fitur lain.

“Nantikan pengumuman dari perangkat-perangkat kami yang akan datang karena kami terus mendobrak batasan inovasi dan memberikan pengalaman yang mengagumkan bagi pengguna,” ujar Louis menambahkan.

Snapdragon 7+ Gen 3 akan diadopsi pertama kali oleh para OEM kunci seperti OnePlus, realme, dan SHARP dengan perangkat perdana yang menggunakan platform ini dijadwalkan untuk hadir dalam beberapa bulan ke depan. (Icha)

Daftar headline, Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3, Snapdragon 7+ Gen 3

- Advertisement -spot_img

Other Processor's