Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Hyundai Gelar Pesta Trade-In, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah

Telko.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional.

Keberlanjutan Pesta Trade-in Hyundai, yang sebelumnya telah hadir pada Ramadan lalu untuk mendukung kelancaran perjalanan mudik masyarakat, menjadi bentuk inisiatif Hyundai dalam menjawab respons positif konsumen terhadap program tersebut. Program kalai ini hadir di dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia mulai 18-19 Mei 2024. 


Melalui program ini, Hyundai menawarkan solusi One Stop Service yang meliputi layanan test drive, car inspection, hingga pilihan program financing. Jadi, baik pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil merek lain bisa lebih mudah tukar tambah kendaraan lamanya dengan mobil baru Hyundai langsung di satu tempat. 


Berkat One Stop Service, konsumen bisa mendapatkan mobil idamannya dengan proses yang cepat tanpa perlu menunggu mobil lama terjual, ketersediaan mobil yang diinginkan, hingga harga yang sesuai.

Baca juga : Hyundai Siap Kembangkan dan Majukan Era Elektrifikasi Tanah Air

Dengan begitu, siapa saja bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman, nyaman, dan praktis tanpa perlu survei ke banyak tempat. Adapun Pesta Trade-in Hyundai hadir di seluruh jaringan dealer Hyundai.

Tak ketinggalan, Hyundai juga mempersiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik bagi pengunjung, seperti Trade-in benefit senilai 5 juta rupiah, Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun, DP Ringan mulai dari 10% dan Cicilan Ringan mulai dari Rp80 Ribuan/hari selama 3 tahun.

Selain itu, HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai. Untuk IONIQ 5 Free All Risk Insurance selama 2 tahun dan IONIQ 6 Free All Risk Insurance selama 3 tahun.

Menariknya lagi, pengunjung Pesta Trade-in Hyundai turut berkesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis berupa Hyundai IONIQ 6. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Pakai AI, Indomilk Steril “Click to get Riil!” Bisa Video Call Dengan Ariel Noah

Telko.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun...

Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side Solusi di Musim Panas

Telko.id – Musim panas seperti sekarang ini, sudah pasti membuat ingin makan atau minum yang dingin, Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side ini...

Hyundai Siap Kembangkan dan Majukan Era Elektrifikasi Tanah Air

Telko.id - Setelah menerima unit dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Shin Tae- yong, Head Coach of Indonesia National Football Team memberikan sambutan positif...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini