HaloBox, Layanan Purna Jual Online dari Erajaya group

Telko.id – HaloBox merupakan fasilitas layanan online terbaru dari Erajaya Group. Layanan ini untuk membantu para pengguna produk Apple di seluruh Indonesia yang domisili nya belum terjangkau oleh outlet iBox Service Center.

Untuk menjadwalkan konsultasi produk Apple kesayangannya, pelanggan dapat melakukan reservasi di laman iBox.co.id. Lalu nanti, staf HaloBox akan menghubungi melalui video call. Anda pun dapat berkomunikasi dan berdiskusi, melakukan diagnosa dan troubleshooting jarak jauh.

Jika memang dibutuhkan maka akan diatur waktu untuk pengambilan produk jika ada masalah yang membutuhkan penanganan di iBox Service Center. Sudah selesai, barang pun akan diantar kembali pada Anda.

Jangan takut hilang. Pasalnya, produk Apple Anda sudah dilindungi dengan asuransi selama proses pengambilan dan pengiriman kembali.

“Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Dan mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi, dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan Service Center kami,” ujar Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group.

Pemanfaatan teknologi tepat guna, seperti yang digunakan dalam layanan HaloBox ini, akan memberikan customer journey yang lebih baik, dalam perjalanan membetuk brand love dan loyalty pelanggan yang tinggi.

“Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia, dan akan menjadi fondasi perjalanan kami membangun layanan purna jual yang menjadi benchmark dan gold standard di Indonesia,” ungkap Hasan.

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik produk komputer Mac, iPad, iPhone dan Apple Watch.

Dan sebagai service center resmi, HaloBox menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang telah dilatih khusus, memiliki sertifikasi dan bekerja mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku.

Untuk biaya service sendiri beragam, tergantung dari produk yang akan diservice. Untuk Apple Mac sendiri dimulai dari Rp.468.000. Lalu untuk iPad dan iPhone mulai dari Rp.298.000. Sedangkan untuk Apple watch mulai Rp.288.000.

(Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0