Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

HaloBox, Layanan Purna Jual Online dari Erajaya group

Telko.id – HaloBox merupakan fasilitas layanan online terbaru dari Erajaya Group. Layanan ini untuk membantu para pengguna produk Apple di seluruh Indonesia yang domisili nya belum terjangkau oleh outlet iBox Service Center.

Untuk menjadwalkan konsultasi produk Apple kesayangannya, pelanggan dapat melakukan reservasi di laman iBox.co.id. Lalu nanti, staf HaloBox akan menghubungi melalui video call. Anda pun dapat berkomunikasi dan berdiskusi, melakukan diagnosa dan troubleshooting jarak jauh.

Jika memang dibutuhkan maka akan diatur waktu untuk pengambilan produk jika ada masalah yang membutuhkan penanganan di iBox Service Center. Sudah selesai, barang pun akan diantar kembali pada Anda.

Jangan takut hilang. Pasalnya, produk Apple Anda sudah dilindungi dengan asuransi selama proses pengambilan dan pengiriman kembali.

“Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Dan mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi, dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan Service Center kami,” ujar Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group.

Pemanfaatan teknologi tepat guna, seperti yang digunakan dalam layanan HaloBox ini, akan memberikan customer journey yang lebih baik, dalam perjalanan membetuk brand love dan loyalty pelanggan yang tinggi.

“Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia, dan akan menjadi fondasi perjalanan kami membangun layanan purna jual yang menjadi benchmark dan gold standard di Indonesia,” ungkap Hasan.

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik produk komputer Mac, iPad, iPhone dan Apple Watch.

Dan sebagai service center resmi, HaloBox menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang telah dilatih khusus, memiliki sertifikasi dan bekerja mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku.

Untuk biaya service sendiri beragam, tergantung dari produk yang akan diservice. Untuk Apple Mac sendiri dimulai dari Rp.468.000. Lalu untuk iPad dan iPhone mulai dari Rp.298.000. Sedangkan untuk Apple watch mulai Rp.288.000.

(Icha)

Latest

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445...

Telkomsel Proyeksikan Lonjakan Trafik Hingga 15,22% Saat RAFI 2024

Telko.id - Telkomsel juga berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan...

Telkomsel Gelar Program ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ Selama RAFI 2024

Telko.id – Sebagai upaya menciptakan dan menggerakkan dampak sosial...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis...

Rekomendasi

Lenovo ThinkStation P8, Terinspirasi Oleh Aston Martin

Telko.id - Lenovo hari ini meluncurkan ThinkStation P8 di Indonesia, workstation baru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series dan GPU NVIDIA...

Ericsson Bakal Pangkas 1.200 Pekerja di Swedia

Telko.id - Ericsson baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberhentikan sekitar 1.200 karyawan di Swedia. Sebelumnya, tahun lalu, perusahaan juga sudah memberhentikan 8.500 staf, atau...

Food For Good, Cara Sharp Indonesia Ajak Masyarakat Sedekah

Telko.id - Program Sharp Bersedekah kembali menjumpai konsumen Sharp di wilayah Jakarta, Sharp Bersedekah merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) Sharp Indonesia yang digelar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini