GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

Telko.id – GoPlay dan CIMB Niaga berkolaborasi menghadirkan liveshow interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie. Padukan format live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek yang mengangkat kisah tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia.

Konten interaktif ini hadir dalam platform GoPlay sepanjang tahun 2022 untuk ajak generasi muda turut andil dalam gerakan berkelanjutan (sustainability) untuk Indonesia Berdaya 2022.

Dengan format konten yang unik, GoPlay mengulas cerita pendek inspiratif dengan berbagai tema, mulai dari pemberdayaan perempuan, digitalisasi perbankan, keuangan syariah, dan ragam topik lainnya. Cerita Kejar Mimpi Movie seri pertama disutradarai oleh Teezar Sjamsudin, produser televisi dan sutradara kawakan Indonesia.

Live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek ini hadirkan sejumlah talenta berbakat seperti penyanyi dan pemain sinetron Ayushita, mantan artis cilik Aqila Herby, Endah, komika Arif Brata, Adrian, hingga presenter Maya Audita.

“Sebagai bank yang menerapkan inisiatif keberlanjutan, CIMB Niaga membangun bisnis dengan mensinergikan antara aspek lingkungan, ekonomi dan sosial. Kami percaya, keterlibatan semua pihak adalah kunci terciptanya masa depan yang lestari. Oleh karenanya, kami menggandeng GoPlay yang memiliki kesamaan misi untuk menyebarkan pesan positif dan konten berkualitas melalui Cerita Kejar Mimpi Movie,” kata Toni Darusman, Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga dalam Konferensi Pers Virtual Peluncuran Cerita Kejar Mimpi Movie di Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Kemitraan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat agar dapat ambil bagian dalam gerakan sustainability. Karena implementasi keberlanjutan akan lebih efektif jika dilakukan bersama-sama.

Sebagai pembuka, seri pertama Cerita Kejar Mimpi Movie akan bercerita mengenai kisah Dea Salsabila Amira, CEO dan Co-Founder Rentique, yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Forbes 30 Under 30 angkatan 2022.

Cerita Kejar Mimpi Movie mengangkat perjalanan Dea, sejak masa kecil saat belajar mengenai cara mengejar mimpi, peran sang ibu dalam perjalanan karir Dea, hingga kisah jatuh bangun dalam membangun bisnis, mulai dari Ur-Farm hingga Rentique, yang pembentukannya terinspirasi nilai-nilai sosial.

Kisah nyata Dea yang diperankan oleh Ayushita akan ditayangkan sekaligus diulas melalui live talkshow interaktif yang tayang pada Selasa, 26 April 2022 jam 16.30 sore di platform GoPlay.

Pada kesempatan yang sama, Chief Strategic Officer GoPlay Martinus Faisal memaparkan “Sebagai content delivery platform terdepan, GoPlay terus hadirkan inovasi format konten yang menarik dengan engagement penonton yang tinggi, hingga menjadi inspirasi konten berkualitas dan positif bagi para kreator lokal lain untuk terus berkreasi tanpa batas”.

Konten terbaru hasil kerjasama CIMB Niaga dan GoPlay, Cerita Kejar Mimpi Movie memiliki keunikan sendiri karena format yang interaktif, sehingga penonton bisa nobar (nonton bersama) sekaligus dapat menggali lebih dalam makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam tayangan tersebut dengan berinteraksi dalam live talkshow setelahnya.

Harapannya, dengan menonton, masyarakat dapat terinspirasi untuk berkreasi sebagai kreator di GoPlay dan menunjukan ‘ini cerita kejar mimpiku!’.”

Artis, model, dan penyanyi, Ayushita turut menyampaikan kegembiraannya memerankan karakter Dea dalam Cerita Kejar Mimpi Movie. “Memerankan karakter berdasarkan kisah nyata tidak pernah mudah, apalagi jika tokoh tersebut memiliki kisah dan nilai hidup yang sangat kuat seperti Dea. Saat diajak pertama kali untuk terlibat dalam serial pendek ini, Aku langsung tertarik mendalami kisah Dea Salsabila Amira serta perjalanannya mengejar mimpi hingga dapat menjadi inspiring figure bagi masyarakat era digital”.

Sebagai bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi CIMB Niaga, Cerita Kejar Mimpi Movie juga mengajak masyarakat turut terlibat dalam proses pembuatan konten setiap episodenya melalui Open Crew Recruitment sebagai kru produksi dan Open Casting sebagai pemeran pendamping.

Proses yang berlangsung pada Februari 2022 ini menjaring peminat dari berbagai daerah, hingga akhirnya terpilih sejumlah anak muda terbaik yang dapat mengikuti proses produksi yang dimulai pada Maret 2022. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0