Erajaya Group Gelar Gadget Invasion Week 2022

Telko.id – Erajaya Group kembali menggelar Gadget Invasion Week (WIG), setelah hampir dua tahun lebih tidak mengadakan event pameran gadget besar karena pandemic Covid-19. WIG ini sendiri merupakan pameran gadget tahunan terbesar yang di inisiasi oleh Erajaya Group sejak tahun 2016.

Ajang GIW 2022 kali ini akan diikuti berbagai merek terdepan di kelasnya, yang bernaung di bawah jaringan ritel Erajaya Group (Erafone, iBox, dan Urban Republic).

Berlokasi di Sky Bridge Lippo Mall Puri, Jakarta, GIW 2022 diselenggarakan mulai dari tanggal 18 hingga 24 April 2022. GIW 2022 ini adalah perhelatan yang ke-lima dan merupakan trade event yang bertujuan untuk memberikan pilihan gadget terbaru dengan penawaran terbaik dan menarik.

Tidak hanya seputar gadget dan mobile device, GIW 2022 juga menghadirkan produk teknologi terkini di kategori wearable devices, internet of things (IoT), drone, action camera beserta aksesorisnya.

Gadget Invasion Week 2022 menjembatani konsep trade event dan kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan edukasi produk dan touch and feel experience sebelum memutuskan membeli produk idaman-nya. GIW kali ini hadir di momen yang tepat, seiring dengan pemulihan kondisi pandemi dan momen bulan suci Ramadan dan jelang Hari Raya.

“Di acara offline pertama tahun ini, kami hadir secara all out, menghadirkan berbagai mobile device terbaik dan terkini dan koleksi produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya,” ungkap Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group.

Disamping program promo, GIW 2022 juga mengajak pengunjung untuk menikmati rangkaian acara dengan berbagai sesi kegiatan yang berbeda setiap harinya, termasuk talkshow dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya.

Berbagai promo istimewa pun dapat dinikmati pelanggan di Gadget Invasion Week 2022 seperti promo diskon hingga Rp3.000.000 dan hadiah langsung untuk pembelian berbagai gadget dan aksesori terkini kemudian juga berbagai promo dari mitra pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Kredivo, Indodana, Megazip, Aeon dan Payku.

Tersedia pula program Trade-in untuk produk-produk tertentu. Seperti promo bundling TecProtec untuk produk-produk Vivo V21 5G, Vivo V21 4G, Vivo V23 5G, Vivo X70 Pro, Vivo V23e. Termasuk juga ada program tambahan diskon hingga Rp1.443.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank, Digibank & Mandiri, tanpa surcharge dan biaya layanan. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0