Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Tecno Spark 20

Ezviz Hadirkan Tiga Produk Smart Cleaning

Telko.id – Ezviz resmi meluncurkan sederet produk Smart Cleaning yang meliputi Ezviz RS2 Robot Vacuum dan Mop Combo, Ezviz RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Sebelum diluncurkan ke Indonesia, ketiga produk Smart Cleaning Ezviz ini pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2022 di Berlin, Jerman, pada tahun 2022 lalu.

“Peluncuran ketiga Smart Cleaning ini menandakan kebangkitan Ezviz ke dalam industri Smart Cleaning. Sebelum RS2, RE5 Plus, dan RH2, Ezviz sudah memasuki industri Smart Cleaning dengan meluncurkan pembersih vakum tanpa kabel pertama yaitu RH1, pada tahun 2022 lalu. Mengingat selama ini, Ezviz dikenal luas karena lini keamanan rumahnya, seperti CCTV, dan lainnya,” ujar George Wu, Country Manager Ezviz Indonesia.

Sesuai namanya, Ezviz Robot Vacuum dan Mop Combo RS2 merupakan robot pembersih ruangan yang dapat menyapu, menyedot debu dan mengepel.

Baca juga : EZVIZ EB8, CCTV Pintar Berbasis 4G

Dengan bantuan Ezviz Robot Vacuum & Mop Combo, para penggunanya dapat meminimalisir usaha untuk membersihkan lantai dan karpet yang susah untuk dibersihkan di rumah maupun kantor.

Ezviz Robot Vacuum & Mop Combo RS2 didukung berbagai teknologi robotik yang mengotomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang.

Dilengkapi charger dock multifungsi, robot vacuum ini bisa melakukan pembersihan diri sendiri, pengisian daya, dan penyimpanan.

Dengan bantuan charger dock multifungsi, RS2 dapat menginstal otomatis dua bantalan mop putarannya setiap kali diatur untuk membersihkan lantai dan melepaskannya secara otomatis setelah menyedot area berkarpet.

“Ezviz Robot Vacuum & Mop Combo RS2 merupakan salah satu robot vacuum pintar yang paling cerdas yang mampu memetakan ruangan dan membuat rutinitas pembersihan dengan efektif secara otomatis. Berbeda dengan robot vacuum yang beredar di pasaran,” jelas George.

Produk keluaran Ezvz ini  tidak membutuhkan banyak partisipasi dari penggunanya, RS2 mengusung teknologi pembersihan secara otomatis.

“Berkat kecerdasannya tersebut, robot pembersih RS2 sangat bisa diandalkan untuk membersihkan seluruh ruangan di dalam rumah penggunanya,” ungkap George menambahkan.

Robot pembersih selanjutnya adalah RH2, yang merupakan vacuum cleaner basah dan kering yang dapat membersihkan seluruh lantai ruangan di rumah.

Sesuai namanya, Ezvz RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner tidak memiliki kabel yang memudahkan para penggunanya dalam menggunakan alat pembersih ini. Ini salah satu kelebihan yang ingin ditonjolkan pada smart cleaning yang dikeluarkan oleh Ezvz.

RH2 dilengkapi fitur pintar tercanggih seperti, kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, dan banyak lagi.

Karena merupakan perangkat Mop 3-in-1, RH2 menyediakan mode pembersihan untuk menyedot debu serta cairan yang tumpah di lantai, menyapu, serta mengepel lantai.

Sama seperti RS2, EZVIZ RH2 juga dapat membersihkan diri sendiri dari kotoran dan bakteri. RH2 tidak pernah membersihkan ruangan dengan kepala pel yang kotor.

Karena robot pembersih ini dilengkapi 16 unit semprotan air pada kepala pembersih yang terus menerus membilas kotoran dan kotoran.

Berikutnya ada RE5 Plus yang merupakan kombinasi vakum dan pel dalam satu perangkat yang dapat membantu rutinitas membersihkan rumah jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Ezvz RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ini mengusung desain ramah lingkungan dengan menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR yang jumlahnya setara dengan 16 botol air plastik.

Bahan plastik ini digunakan pada pelat belakang RE5 Plus yang dapat membantu mengurangi polusi plastik. RE5 Plus memang agak mirip seperti RS2 namun dijual dengan harga yang lebih ekonomis.

“Dari hasil penjualan RE5 Plus, Ezvz berkontribusi terhadap bumi dengan menanam pohon dan memberdayakan pertanian lokal melalui program Ezvz Global Forest Plan. Rata-rata, kami menanam dua pohon sehari dengan mitra ramah lingkungan kami, yaitu Treedom. Treedom sendiri merupakan sebuah platform penanaman pohon terkemuka di dunia,” papar George.

Ezvz RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo ini menawarkan sejumlah fitur andalan seperti kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas.

Berfungsi sebagai vakum, RE5 Plus secara efektif mampu menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran yang menempel di karpet. Robot ini memiliki tangki yang mampu menampung air bersih 300ml untuk mengepel seluruh lantai rumah penggunanya.

Mirip seperti RS2 dan RH2, RE5 Plus juga mampu membersihkan diri dengan mengosongkan tempat sampah secara otomatis hingga 90 hari pemakaian.

Seluruh smart cleaning EZVIZ RS2, RE5 Plus, dan RH2 dapat anda beli langsung secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada Tiktok Shop atau EZVIZ Store terdekat. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Tronsmart Hadirkan Sederet Speaker Bluetooth Portabel

Telko.id - Tronsmart audio secara resmi hadir di Indonesia pertama kali dengan rangkaian produk speaker Bluetooth Portabel. Menggandeng PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia...

Sharp Class, gaya Sharp Indonesia Tingkatkan Lulusan SMK Lebih Unggul

Telko.id - Sharp Electronics Indonesia, yang memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di Indonesia, menggelar program Sharp Class, ini merupakan program pendampingan dan pelatihan...

Traveloka Bermitra dengan Hong Kong Tourism Board

Telko.id - Traveloka hari ini resmi mengumumkan kolaborasi bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk semakin memperkuat posisinya sebagai mitra perjalanan terpercaya di Asia...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini