Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Eranyacloud Catat Penambahan Klien Korporasi Tertinggi Juli Ini

Telko.id – Eranyacloud, sebagai produk layanan dari Era Awan Digital yang merupakan anak usaha dari PT Era Digital Media Tbk (AWAN) mampi catat pencapaian jumlah klien korporasi baru tertinggi sebanyak 12 klien dari berbagai sektor industri sepanjang bulan Juli 2023.

Pencapaian ini menjadi bukti dari upaya Eranyacloud untuk menjadi cloud provider lokal pilihan bagi korporasi untuk menjadi rekan transformasi digital di Indonesia.

“Pencapaian kami kali ini tentunya tidak lepas dari kerja keras tim yang saat ini terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud.

Shaane juga menambahkan bahwa perusahaannya mengalami peningkatan penjualan year-on-year untuk periode Juni 2022 – Juni 2023 sebanyak 87 persen.

Baca juga : Eranyacloud Luncurkan Solusi Private Cloud Khusus Korporasi

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan oleh pelanggan kami sehingga kami dapat membantu pelanggan serta berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka,” imbuhnya.

Menurut Shaane, pencapaian ini dipengaruhi beberapa faktor antara lain; harga layanan Eranyacloud yang kompetitif di pasar, berbagai program marketing yang dijalankan, serta penambahan jumlah tim support dan penjualan guna mendukung komitmen perusahaan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Namun, pencapaian ini hanyalah permulaan dari serangkaian inovasi yang akan dilakukan oleh Eranyacloud.

Di bulan Agustus ini, Eranyacloud akan memperkenalkan Self-Service Dashboard yang merupakan sebuah platform baru yang akan memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan dari Eranyacloud, dapat mengelola bisnis dengan cara lebih efektif dan efisien, serta memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan mudah digunakan.

“Selain Self-Service Dashboard, Eranyacloud juga mempersiapkan jajaran produk-produk baru yang akan kami luncurkan di Q3 dan Q4 tahun ini. Harapan kami dengan produk baru dan perluasan layanan, kami dapat senantiasa membantu transformasi digital untuk kalangan korporasi di Indonesia,” tutup Shaane. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Hyundai All-New KONA Electric, Sudah Pakai baterai Produksi Lokal Lho!

Telko.id - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan all-new KONA Electric dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention...

Tips Social Selling Untuk Bangun Bisnis

Telko.id - Pernah dengar istilah social selling? Atau Anda baru pertama kali mendengar istilah yang satu ini? Social selling adalah teknik penjualan yang memanfaatkan...

Sharp Indonesia Gandeng IDI Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat

Telko.id – Sharp Indonesia bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mensosialisasikan penting nya udara sehat di dalam ruangan. Ini menjadi penting karena permasalahan polusi udara sudah...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini