Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

DJI Mic 2, Solusi Perekaman Audio Profesional

Telko.id – DJI Mic 2, generasi kedua dari mikrofon nirkabel untuk solusi perekaman audio profesional yang ringkas untuk mendapatkan hasil berkualitas tinggi serta desain yang ramah bagi pengguna, resmi dihadirkan oleh Erajaya Active Lifestyle.

Mikrofon nirkabel sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group sejak hari ini melalui sejumlah opsi paket pembelian untuk memenuhi beragam kebutuhan dari pelanggan setia.

“Erajaya Active Lifestyle berbangga karena bisa segera menghadirkan DJI Mic 2 kepada pelanggan setia di Indonesia yang ingin meningkatkan kualitas produksi konten mereka ke tingkat yang lebih tinggi melalui solusi perekaman audio professional,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Ia pun meyakini mikrofon nirkabel ini akan menjadi idola baru para content creator Tanah Air dalam memproduksi vlog, wawancara atau beragam skenario lainnya. Kami mengundang pelanggan setia kami untuk ke gerai terdekat untuk melihat dan mencobanya secara langsung.

Baca juga : Dji Mavic 3 Pro Hadir Dengan Triple Camera, Apa Hebatnya?

Mikrofon nirkabel ini juga memungkinkan pengguna untuk merekam audio secara jernih dalam berbagai situasi berkat kemampuan untuk merekam secara omnidirectional serta didukung oleh teknologi intelligent noise- cancelling untuk meredam gangguan dari kebisingan di sekitar.

Desain produk yang minimalis serta estetik juga dilengkapi kait pengunci untuk mengurangi kemungkinan terjatuh secara tidak sengaja.

Solusi perekaman yang ditawarkan oleh mikrofon nirkabel ini memungkinkan pengguna untuk segera merekam kapan pun dan dimana pun, hanya dengan membuka charging case.

Perangkat ini bisa dihubungkan dengan mudah ke DJI Osmo Action 4, DJI Osmo Pocket 3 dan smartphone melalui koneksi bluetooth, termasuk juga melalui koneksi USB-C, Lightning Adapter dan 3.5mm TRS analog output.

Pelanggan setia bisa mendapatkan mikrofon nirkabel ini di jaringan ritel Erajaya Group seperti DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian secara online bisa dilakukan melalui laman e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan sejumlah opsi paket pembelian mikrofon nirkabel, yakni DJI Mic 2 (2TX + 1RX + Charging Case) senilai Rp5,200,000 serta DJI Mic 2 (1TX + 1 RX) dengan harga Rp3,350,000.

Selain itu, juga ditawarkan DJI Mic 2 Transmitter Only dalam dua pilihan warna yakni shadow black dan pearl white dengan harga Rp1,565,000, DJI Mic 2 Charging Case seharga Rp1,117,200 dan DJI Lavalier Mic seharga Rp445,600. (Icha)

Latest

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

XL Axiata Raih Sertifikasi Carbon Disclosure Project

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus...

Rekomendasi

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini yang hobi mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja,...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik - ThinkBook Transparent Display Laptop Concept - yang menampilkan layar transparan Micro-LED 17,3 inci pertama di...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan Nitro V15 Special Edition, laptop gaming performa tangguh berbekal Intel Core i9 Processor dan NVIDIA®...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini