Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Amazon Game Studios Pecat Puluhan Karyawan, Kenapa?  

Telko.id, Jakarta Amazon Game Studios diam-diam memecat puluhan karyawan pada hari terakhir E3. Karyawan yang terkena dampak hanya memiliki 60 hari untuk menemukan posisi baru di Amazon.

Jika gagal melakukannya dalam jangka waktu yang ditentukan, mereka harus meninggalkan perusahaan dengan pesangon. Selain itu, studio juga telah membatalkan beberapa game yang belum diumumkan.

Namun, menurut laporan Engadget, mereka yang menunggu New World dan Crucible tidak perlu khawatir. Amazon mengatakan kepada Kotaku bahwa mereka masih dalam pengembangan.

{Baca juga: Karyawan Amazon Kembali Mogok Massal, Ada Apa Lagi?}

Sayang, juru bicara perusahaan tidak mengungkapkan berapa banyak karyawan yang akan dipecat. Mereka mengatakan bahwa PHK adalah bagian dari reorganisasi untuk memprioritaskan pengembangan proyek baru.

Amazon Game Studios pertama kali mengumumkan peluncurannya ke judul PC pada tahun 2014. Pihak perusahaan mengungkapkan tiga judul pertamanya beberapa tahun kemudian.

Selain dari New World dan Crucible, perusahaan juga menggarap game petarungan multipemain berjudul Breakaway. Sayangnya, studio membatalkannya setelah periode pengujian alpha.

{Baca juga: Amazon Siapkan Layanan Streaming Musik Gratis, Saingi Spotify?}

Ada alasan kuat mengapa perushaan membatalkannya. Menurut Amazon Game Studios, tim yang mengerjakannya “tidak mencapai terobosan yang membuat permainan seperti harapan. [BA/HBS]

Sumber: Endgadget

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Ini Strategi Bisnis GoTo Untuk 2024

Telko.id - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“GoTo” atau “Perseroan”), menyelenggarakan paparan publik untuk memaparkan perkembangan terbaru Perseroan untuk tahun 2024. Paparan tersebut mencakup...

EDGE2, Data Center 23 MW Siap Beroperasi di Jantung Kota Jakarta

Telko.id - PT Ekagrata Data Gemilang ("EDGE DC"), penyedia pusat data (data center) hari ini meluncurkan fasilitas keduanya di pusat kota Jakarta, yang dikenal...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini yang hobi mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini