Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

ZTE Dukung XL Axiata, Bangun Jaringan Transportasi 5G Berbasis SRv6

Telko.id – ZTE Corporation bersama XL Axiata, telah berhasil menguji solusi MPLS dan SRv6 secara mulus, serta memulai implementasi SRv6 pada jaringan yang sudah ada.

ZTE akan mendukung XL Axiata dalam membangun jaringan transportasi berorientasi 5G berkualitas tinggi, dan menjadi operator konvergensi terdepan dengan peningkatan SRv6 yang mulus.

Seiring dengan komersialisasi global 5G yang berkembang pesat, XL Axiata juga telah mulai mengembangkan jaringan 5G sejak kuartal ketiga tahun 2021 dan saat ini tengah memperkenalkan solusi SRv6 end-to-end baru untuk mewujudkan transformasi digitalisasi jaringan yang komprehensif serta mendorong evolusi menuju jaringan 5G yang lebih maju.

Dalam kerjasama ini, ZTE menyediakan perangkat seri ZXCTN 6000 dan ZXR10 M6000-2S yang mampu mendukung solusi SRv6 end-to-end, dilengkapi dengan kemampuan pengiriman yang teruji dan dapat diandalkan.

Baca juga : Indosat dan Huawei Kolaborasi Terapkan Inovasi SRv6

Ditenagai oleh chipset inti berkinerja tinggi buatan sendiri, perangkat ini dilengkapi dengan inovasi SRv6/SDN/intelligent network slicing untuk mendukung EVPN dan SRv6 Flex Algo, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kapasitas besar, latensi rendah, dan slicing dari jaringan 5G.

Selain itu, ZTE menyediakan ZENIC ONE yang siap mendukung otomatisasi jaringan dan evolusi kecerdasan. ZTE menjamin project delivery dengan tingkat efisiensi yang tinggi, dan site delivery yang disesuaikan dengan penyebaran kabel serat optik sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ke depannya, ZTE akan terus menjalin kerja sama yang mendalam dengan XL Axiata dan mendukung akselerasi penyebaran komersial skala besar solusi SRv6 di jaringan yang telah ada.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk membangun jaringan transportasi 5G yang lebih cerdas dan handal untuk mendukung XL Axiata melakukan transformasi digital dan memberikan layanan konvergensi terbaik kepada pelanggan. (Icha)

Latest

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Pupuk Indonesia Manfaatkan Snowflake Data Cloud

Telko.id - Pupuk Indonesia gandeng Snowflake Data Cloud untuk...

Dji Avata 2, Kini Tersedia Di Jaringan Ritel Erajaya

Telko.id -Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kehadiran...

Pembuktian, Hyundai IONIQ 5 N Di Lintasan Balap Barcelona

Telko.id - Setelah peluncurannya secara global di tahun 2023...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini