Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

XL Gelar Program Untuk Jaga Pelanggannya Tidak ‘Kabur’

Telko.id – Saat ini di Indonesia ada sekitar 300 juta pelanggan selular. Padahal, jumlah penduduk Indonesia hanya sekitar 240 jutaan saja. Artinya, bagi operator tidak mudah lagi untuk menambah pelanggan baru. Strategi yang pas untuk menghadapi kondisi ini adalah menjaga agar pelanggan yang ada puas dengan layanan yang diberikan. Di sisi lain, operator pun giat melakukan program loyalitas pelanggan.

XL pun melakukan program ‘menjaga’ pelanggan yang diberi nama XTRAVAGANZA & FANTAXIS. Dengan hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

“Pelanggan adalah aset terbesar kami, pelanggan telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu kami selalu berupaya untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi berkualitas,” kata Dian Siswarini, Presiden Direktur/CEO XL Axiata.

Sambutan pelanggan dengan adanya program ini sangat antusias. “Setidaknya ada 11 juta pelanggan yang ikut serta dalam program loyalitas ini,” ujar Dian. Itu sebabnya, akan dilakukan lagi program periode kedua yang dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017.

Yang membedakan adalah Hadiah utama. Untuk program periode kedua ini, pada babak awal tersedia hadiah mingguan berupa 5 gram logam mulia untuk 90 pemenang masing-masing 1 unit, hadiah utama uang tunai Rp 60 juta (1 pemenang) dan logam mulia 100 gram (1 pemenang). Kemudian pada babak eksklusif, tersedia hadiah mingguan 20 gram logam mulia untuk masing-masing 13 pemenang, hadiah utama uang tunai Rp 300 juta (1 pemenang) dan logam mulia 500 gram (1 pemenang).

Program ini bukan sekedar program berhadiah biasa, namun terdapat pesan bagi pelanggan untuk mengasah pengetahuan mereka melalui berbagai pertanyaan kuis yang diajukan. Pertanyaan yang diajukan mencakup pengetahuan umum dan pesertanya berasal dari berbagai daerah. XL Axiata berharap program ini akan mampu menambah manfaat bagi pelanggan XL Axiata, selain manfaat dari layanan telekomunikasi, internet, dan Data digital. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini