spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

XL Gelar Program Untuk Jaga Pelanggannya Tidak ‘Kabur’

Telko.id – Saat ini di Indonesia ada sekitar 300 juta pelanggan selular. Padahal, jumlah penduduk Indonesia hanya sekitar 240 jutaan saja. Artinya, bagi operator tidak mudah lagi untuk menambah pelanggan baru. Strategi yang pas untuk menghadapi kondisi ini adalah menjaga agar pelanggan yang ada puas dengan layanan yang diberikan. Di sisi lain, operator pun giat melakukan program loyalitas pelanggan.

XL pun melakukan program ‘menjaga’ pelanggan yang diberi nama XTRAVAGANZA & FANTAXIS. Dengan hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

“Pelanggan adalah aset terbesar kami, pelanggan telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu kami selalu berupaya untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi berkualitas,” kata Dian Siswarini, Presiden Direktur/CEO XL Axiata.

Sambutan pelanggan dengan adanya program ini sangat antusias. “Setidaknya ada 11 juta pelanggan yang ikut serta dalam program loyalitas ini,” ujar Dian. Itu sebabnya, akan dilakukan lagi program periode kedua yang dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017.

Yang membedakan adalah Hadiah utama. Untuk program periode kedua ini, pada babak awal tersedia hadiah mingguan berupa 5 gram logam mulia untuk 90 pemenang masing-masing 1 unit, hadiah utama uang tunai Rp 60 juta (1 pemenang) dan logam mulia 100 gram (1 pemenang). Kemudian pada babak eksklusif, tersedia hadiah mingguan 20 gram logam mulia untuk masing-masing 13 pemenang, hadiah utama uang tunai Rp 300 juta (1 pemenang) dan logam mulia 500 gram (1 pemenang).

Program ini bukan sekedar program berhadiah biasa, namun terdapat pesan bagi pelanggan untuk mengasah pengetahuan mereka melalui berbagai pertanyaan kuis yang diajukan. Pertanyaan yang diajukan mencakup pengetahuan umum dan pesertanya berasal dari berbagai daerah. XL Axiata berharap program ini akan mampu menambah manfaat bagi pelanggan XL Axiata, selain manfaat dari layanan telekomunikasi, internet, dan Data digital. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU