Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

Oppo Reno11 (China)

XL Axiata Hadirkan 100 XL AXIS Service Point

Telko.id -XL Axiata hadirkan layanan pelanggan dengan konsep baru yakni ‘’XL AXIS Service Point’’. Sejak diperkenalkan kepada pelanggan dan masyarakat pada September 2023 lalu, hingga saat ini 100 XL AXIS Service Point sudah tersedia lebih di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Outlet layanan pelanggan dengan konsep baru ini, antara lain untuk  membantu pelanggan mengaktifkan kartu yang hangus, layanan ganti kartu dan daftar XL Prioritas.

“Kami berharap kehadiran XL AXIS Service Point ini akan semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan layanan XL Axiata,” kata Junius Khoestadi, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata.

Layanan ganti kartu dan aktivasi kembali nomor yang hangus merupakan salah satu yang terbanyak dibutuhkan pelanggan, maka kehadiran outlet ini untuk meningkatkan kapasitas layanan bagi pelanggan yang lokasi rumahnya jauh dari XL Center.

Baca juga : Jaringan XL Axiata Siap Atasi Kenaikan Trafik Naru

Junius menambahkan, layanan ganti kartu maupun pengaktifan kartu hangus bisa dilakukan di XL Center maupun di XL Center Online.

Namun terbatasnya jumlah XL Center serta membutuhkan waktu pengiriman kartu via Online, maka solusi untuk mempercepat layanan tersebut adalah dengan datang ke outlet ini.

Pelanggan bisa langsung mendapatkan kartu penggantinya saat itu juga setelah semua persyaratan terpenuhi. Outlet ini di hadirkan bekerjasama dengan kantor Dealer XL dan Retail Outlet yang lokasi-nya jauh dari XL Center, sehingga memudahkan pelanggan yang membutuhkan layanan ganti kartu di lokasi tersebut.

Sejumlah kota/kabupaten yang telah tersedia layanan outlet ini, seperti di Banda Aceh, Batam, Jambi, Lampung, Medan, Palembang, Pekanbaru. Bekasi, Cirebon, Cimahi, Brebes, Temanggung, Ngawi, Nganjuk, Pacitan, Probolinggo dan banyak lagi.

Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani 57,5 juta pelanggan di Indonesia, dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 38 provinsi.

Lebih dari 158 ribu BTS dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Saat Pemilu 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 11%

Telko.id - XL Axiata sukses menjaga performa layanan saat berlangsung Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hasil monitoring puncak kenaikan trafik layanan data terjadi pada saat pencoblosan...

Jaringan XL Axiata Kini Jangkau 1.900 Desa di Sulawesi

Telko.id - Dalam kurun dia tahun, XL Axiata gencar bangun jaringan di Sulawesi. Operator ini menambah lebih dari 700 BTS 4G. Hingga akhir tahun 2023 lalu, ditopang...

Kinerja XL Axiata Double Digit Sepanjang 2023, Ini Rinciannya!

Telko.id - XL Axiata berhasil meraih kinerja yang solid di sepanjang tahun 2023. Dengan pendapatan naik hingga 11% dibandingkan pendapatan di periode yang sama...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini