spot_img
Latest Phone

Garmin Dorong Gaya Hidup Aktif di Hari Olahraga Nasional 2025

Telko.id - Garmin mendorong masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya...

Elon Musk Gugat Apple dan OpenAI Soal Integrasi ChatGPT di iPhone

Telko.id - Elon Musk melalui perusahaan xAI dan xAI...

iPhone Lipat Apple Akan Gunakan Touch ID, Bukan Face ID

Telko.id - Apple dikabarkan akan menggunakan teknologi Touch ID,...

Apple Gagal Wujudkan iPhone Lipat Tanpa Lipatan, Rilis 2026?

Telko.id - Apple dikabarkan gagal mewujudkan iPhone lipat dengan...

Google Pixel Watch 4, Dukung Koneksi Satelit dan Baterai Lebih Besar

Telko.id - Google secara resmi meluncurkan Pixel Watch 4...

ARTIKEL TERKAIT

Voucher AIGO Jadi Cara XL Jaga Pelanggan Agar Tidak ‘Churn’

Telko.id – Akses internet kini sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia. Ada yang untuk bekerja, ada juga yang menggunakan untuk seru-seruan dengan di media social. Tak heran, tren akses internet di Indonesia pun terus meningkat. Bagi XL yang membagi pelanggannya dengan dua segmen juga demikian. Hanya saja, kini operator yang memiliki logo bernuansa biru ini ingin segmen anak muda dan menengah bawah juga aktif menggunakan internet. Yakni para pelanggan Axis.

Caranya dengan memberikan voucher khusus paket internet yang dikhususkan bagi pelanggan Axis. Yang diberi nama AIGO atau Axis Internet On The Go. Cara ini juga diyakini oleh XL untuk memberikan kenyamanan para pelanggannya dalam memanfaatkan akses internet sehingga tidak mudah untuk pindah ke operator lain atau churn.

“Banyak pengguna AXIS yang masih belum menggunakan Aplikasi AXISnet ataupun UMB untuk pembelian paket, mereka merasa lebih nyaman untuk membeli starter pack baru karena bagi mereka itu lebih mudah dan irit. Berangkat dari insight inilah AXIS menghadirkan Voucher AIGO yang nantinya dapat di-inject dengan berbagai paket penawaran spesial sehingga untuk menikmatinya konsumen tidak perlu membeli starter pack baru dan tetap bisa membelinya melalui toko pulsa yang biasa mereka datangi,” kata David Arcelus, Chief Marketing Officer XL Axiata.

David menambahkan, AXIS menyadari untuk membiasakan konsumen membeli melalu platform aplikasi maupun UMB tentu butuh waktu, terlebih lagi apabila pergi ke toko pulsa sudah menjadi kebiasaan. Menurutnya, mekanisme pada voucher ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia telekomunikasi. Namun yang membedakan Voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten yang ada di dalamnya. Alih-alih pulsa, AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu .

Sebagai brand yang menyasar segmen anak muda, AXIS selalu mencoba untuk melakukan terobosan-terobosan yang diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan mereka untuk tetap terkoneksi dengan sesamanya dan pada akhirnya menjadikan AXIS sebagai top of mind brand yang menyediakan layanan internet irit yang berkualitas. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU