spot_img

Dorong Penetrasi 4G LTE, XL Gandeng Indovison

Telko.id – Banyak cara dilakukan XL untuk mendorong percepatan pemanfaatan 4G LTE miliknya. Salah satunya dengan menjalin kemitraan dengan MNC Group. Dimana melalui program bertajuk “Super Bundel! Indovision dan XL Internet Super Cepat,” kedua perusahaan akan memadukan layanan TV berbayar berkualitas dan internet cepat dalam satu paket.

Bagi Indovision, kerjasama ini secara tidak langsung menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan existing terhadap akses internet serta layanan TV yang menghibur dan mendidik melalui televisi berlangganan. Sementara bagi XL, selain sebagai upaya untuk mendorong percepatan pemanfaatan layanan 4G LTE, sinergi bisnis dengan Indovision ini sekaligus merupakan implementasi dari program transformasi yang sedang berjalan, salah satu targetnya yaitu menciptakan peluang pertumbuhan bisnis baru atau re-inven.”Kami mencari celah baru untuk mendapatkan revenue baru,” ungkap Presiden Direktur XL, Dian Siswarini di Jakarta hari ini, rabu (30/3).

Dalam kesempatan yang sama, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengurai rasa bangganya atas terlaksananya kerjasama Indovision dan XL. Harapannya, kerjasama ini bisa membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group secara umum melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, dimana kebutuhan terhadap internet dan hiburan yang berkualitas tidak dapat dipisahkan.

“Harapannya, ke depan kerjasama ini bisa terus diperluas,” katanya.

Ketika disinggung mengenai jangka waktu kerjasama. Dian Siswarini berharap akan akan berlangsung selamanya. “Maunya sih seumur hidup. Karena orang kan kalau sudah menikah, maunya tidak cerai,” katanya.

Sebelumnya, Hary Tanoe juga mengurai prinsip kerjasama yang dianut MNC Group, yakni satu partner seterusnya. “Kalau sekarang dengan XL, ya XL seterusnya. Tidak tiba-tiba ganti dengan Indosat,” pungkasnya.

Bundling layanan Indovision dan XL ini nantinya akan diperuntukkan baik bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan paket Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan, yang bisa didapatkan dengan harga hanya sekitar Rp 292.000 per bulan.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan.

Layanan ini akan bisa didapatkan pelanggan mulai April 2016, dengan cara menghubungi jaringan penjualan dan kantor cabang Indovision. “Untuk saat ini, kita start di area yang sudah kuat di 4G, seperti Jakarta, bandung, dan Surabaya,” pungkas Ongki Kurniawan, VP Corporate Strategy and Business Development and Senior VP Service Management XL.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles