Vodafone Fiji Gelar LTE-A

Telko.id – Vodafone Fiji telah menjadi salah satu operator pertama di Pasifik yang menggelar jaringan LTE-Advanced.

Dilansir dari TelecomAsia (23/8), operator telah menjalankan layanan LTE-A dan memiliki jaringan yang saat ini mencakup 65% dari populasi, dan bertujuan untuk memperluas ini untuk menjadi 85% pada Natal tahun ini. Sekadar informasi, jaringan mereka menawarkan kecepatan puncak downlink teoritis hingga 225Mbps.

Pelanggan dengan smartphone yang kompatibel juga akan dapat mengambil keuntungan dari jaringan LTE-A tanpa biaya tambahan atau kebutuhan instalasi. Sampai dengan saat ini, Hal tersebut sejatinya berlaku untuk semua operator yang telah menggelar layanan LTE-A mereka.

Vodafone sendiri telah menginjakan kaki di Fiji sejak tahun 1994, dan sekarang telah menjadi operator seluler pertama di negara itu yang menggelar setiap generasi teknologi mobile sejak upgrade dari 2G ke GPRS 2.5G. Perusahaan juga menjadi yang pertama dalam meluncurkan layanan 4G di pasar pada 2013.

“Peluncuran memastikan bahwa Fiji setara dengan negara-negara maju di dunia dan tetap berada di garis depan untuk revolusi digital,” kata !CEO Vodafone Fiji  Pradeep Lal.

“Miliaran orang di seluruh dunia sudah online dan lebih diharapkan untuk bergabung dengan mereka dalam beberapa tahun ke depan sebagai cakupan broadband mengembang dan mengubah dunia menjadi sangat terhubung dan interaktif. Dunia ini cepat berkembang dengan kekuatan komunikasi mobile dan Internet of Things tidak lagi dilihat sebagai masa depan yang jauh tetapi lebih yang terjadi sekarang. ” tutup Pradeep Lal.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0