Three Berikan Tambahan Roaming Terkait Brexit

Telko.id – Three telah mengumukan bahwa saat ini pelanggan mereka akan mendapatkan layanan bebas roaming di tambahan 24 negara pada September mendatang. Hal ini disinyalir sebagai salah satu siasat dari operator dalam menghadapi biaya roaming lebih akibat Brexit.

Salah satu permasalahan yang belum diklarifikasi setelah Brexit pada bulan lalu adalah bagaimana biaya roaming akan berdampak ke pelanggan Inggris. Meskipun Komisi Eropa telah secara efektif melarang biaya roaming, namun hal ini hanya berlaku untuk negara-negara yang berada di Uni Eropa.

Dilansir Telecoms (12/8), Inggris telah keluar dari Uni Eropa, dan hal ini berdampak pada tarif roaming operator. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang berapa banyak pelanggan Inggris akan dikenakan biaya oleh operator di Eropa.

“Saya bangga bahwa pelanggan kami lebih bersedia untuk merekomendasikan kami dibandingkan operator lain dan kami akan terus membangun bisnis mobile modern yang memberikan apa yang pelanggan butuhkan saat ini,” kata CEO Three Dave Dyson.

“Saya ingin terus memimpin industri pada penggunaan mobile data dan kehandalan jaringan, fokus langsung kami adalah mengamankan lebih banyak spektrum yang akan memungkinkan kita untuk mendapatkan skala lebih lanjut dan menjadi pengaruh kuat pada industri.” Tambah Dyson.

Pengumuman ini dibuat di samping hasil H1 mereka yang menunjukkan periode umumnya positif untuk bisnis. Total pendapatan untuk setengah tahun ini berada di angka £ 1,05 miliar, turun 2% secara year-on-year, meskipun pendapatan layanan pelanggan bersih memang meningkat sebesar 2%. kerugian dirasakan dalam ‘Pendapatan Handset’ mereka yang turun sekira 27% secara year-on-year, yang tampaknya merujuk pada kontrak yang meliputi handset bersubsidi.

Penurunan handset bersubsidi tidak dapat dilihat sebagai hal yang sangat mengejutkan, karena sebagian besar merek strategi pemasaran telah difokuskan pada kontrak SIM saja, dimana data adalah USP pusat. Industri secara keseluruhan mencoba untuk menjauh dari kontrak handset bersubsidi, meskipun Three tampaknya telah mengambil biaya di depan pesaingnya, dengan pertumbuhan 2% menunjukkan beberapa keberhasilan.

Kuartal terbaru juga menunjukkan kinerja positif terus dalam jumlah keluhan terhadap merek, yang sekali lagi datang di rata-rata industri di bawah ini. merek telah secara konsisten datang di bawah rata-rata industri selama 12 kuartal terakhir.

“Kami benar-benar berfokus untuk memberikan pelanggan kami yang terbaik, pengalaman mobile dan perluasan layanan Feel At Home mungkin akan mencakup lebih dari 80% dari perjalanan pelanggan,” kata CFO Richard Woodward.

“Akibatnya pelanggan kembali memilih layanan kami lagi, merekomendasikan kita untuk keluarga dan teman-teman mereka dan memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama kami,”

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0