Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkom Bawa UPOINT.ID dan Dunia Games ke ChinaJoy 2023

Telko.id – Telkom membawa UPOINT.ID sebagai bagian dari unit bisnis Digital Games Nuon Digital Indonesia (Nuon) berkolaborasi dengan Dunia Games Telkomsel untuk berpartisipasi dalam perhelatan gim bergengsi ChinaJoy 2023.

Ini merupakan salah satu cara dari Telkom untuk mendukung pertumbuhan ekosistem industri gim digital yang kini menjadi salah satu sektor paling dinamis dan inovatif dalam bisnis digital.

Sebagai salah satu acara tahunan paling terkenal dan berpengaruh di bidang hiburan digital global, ChinaJoy sekaligus menjadi media promosi perkembangan industri berkualitas tinggi, serta difokuskan untuk menampilkan produk gim online dengan tema khas dan berenergi positif.

Nuon melalui UPOINT.ID bersama Dunia Games hadir menampilkan layanan produk dari Digital Gim untuk memperluas potensial mitra baru dan pengembangan bisnis.

Baca juga : Telkomsel Bersama Nuon Rilis Fitur Langit Musik Live

“Selain menjadi peserta ekshibisi, bertemu dengan pengunjung dan mitra potensial, ajang ini juga menjadi kesempatan untuk kami mengunjungi booth lainnya dan bertemu langsung dengan indie game studio, game publisher, game developer besar, dan payment channel provider guna mencari mitra baru untuk pengembangan bisnis,” ujar Dradjat Keesan, Vice President Digital Games Nuon.

ChinaJoy 2023 merupakan ekshibisi gim terbesar di Asia yang dikenal sebagai Pameran dan Konferensi Hiburan Digital China (China Digital Entertainment Expo and Conference), yang berlangsung di Shanghai New International Expo Center (SNIEC), Cina.

Di tahun ini, acara diikuti oleh ratusan perusahaan hiburan digital ternama dari 22 negara dan kawasan mulai dari game developer, digital marketing agency, platform developer, payment channel provider, dan game publisher.

Melalui keikutsertaan kegiatan ini, diharapkan dapat memperluas potensi pasar industri gim Nuon dan Dunia Games Telkomsel, sekaligus menjadi evaluasi kompetisi dan analisis pasar untuk mengetahui sejauh mana tren perkembangan industri gim secara global. (Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Kabar Baik, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Telko.id - Kabar baik datang dari Indibiz untuk pelaku usaha di bidang kesehatan, energi dan ekspedisi. Mulai bulan Juni tahun ini, ekosistem solusi digital untuk...

NeutraDC dan KBRI Singapura Gelar Diskusi Kebijakan Pelindungan Data

Telko.id - Perusahaan data center PT Telkom Data Ekosistem (NeutraDC) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura (KBRI Singapura), menyelenggarakan diskusi panel...

Jelang HUT ke 59, Telkom Gelar Corporate Customer Gathering, Ini Targetnya!

Telko.id - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, Telkom Indonesia kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan rutin tahunan bertajuk “Anniversafari” yang merupakan kunjungan kerja Komisaris...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini