spot_img
Latest Phone

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

ARTIKEL TERKAIT

Hadirkan Solusi Digital untuk SME, Indibiz Dapat Penghargaan

Telko.id – Indibiz, ekosistem solusi digital untuk pelaku usaha dari Telkom Indonesia, kembali mendapat penghargaan bergengsi Most Comprehensive Digital Solution for SMBS dari CNBC Indonesia.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas langkah inovatif dan strategis yang dijalankan Indibiz untuk mengakselerasi digitalisasi Small Medium Enterprise (SME) tanah air.

Data terbaru dari Komdigi 2024 menjelaskan bahwa jumlah SME yang sudah go digital baru mencapai 25-27 juta dari 65 juta jumlah UMKM yang telah nyata memberikan kontribusi signifikan bagi PDB Indonesia lebih dari 60%.

“Melalui Indibiz, Telkom sebagai perusahaan BUMN yang kini fokus pada segmen market Business to Business (B2B), terus berkomitmen membantu transformasi digital SME yang secara nyata dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi dan PDB nasional,” kata Reni Yustiani, OVP Enterprise Regional Management Telkom, saat mengikuti rangkaian kegiatan road to CNBC Indonesia Award 2024.

Baca juga : Indibiz Hadirkan Solusi Bantu Industri Media dan Komuniksi

Reni menambahkan bahwa solusi digital yang Telkom hadirkan melalui Indibiz dinilai sangat strategis dan selaras dengan agenda pemerintah untuk mendigitalisasikan pelaku usaha khususnya SME yang tersebar di penjuru Nusantara.

Diakui Reni, banyak pelanggan SME yang telah merasakan manfaat solusi digital dari Indibiz.

Para pelaku usaha yang jadi backbone perekonomian nasional itu juga mendapat ragam benefit seperti akses pasar yang lebih luas di tingkat nasional dan global.

Mengefisiensikan operasional bisnis dengan digital tools yang Indibiz hadirkan.

Meningkatkan inovasi dan produk layanan yang relevan dengan pasar, hingga semakin kompetitif dan berdaya saing.

Atas pencapaian tersebut, Reni mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, para stakeholders, serta para pelanggan Indibiz yang telah berkomitmen menghadirkan solusi digital untuk pengembangan dan keberlanjutan bisnis SME yang berdaya saing global.

“Terima kasih kami sampaikan untuk para pelanggan dan stakeholders Indibiz, penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk membantu transformasi digital SME di seluruh Indonesia,” jelas Reni.

Ia pun berharapan, bersama Indibiz, pelaku bisnis bisa menciptakan peluang dan mewujudkan harapannya. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU