Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Feedloop AI dan TelkomProperty Kolaborasi Kembangkan AI di Sektor Properti

Telko.id – Dalam langkah signifikan menuju transformasi digital di sektor properti, PT Feedloop Global Teknologi, lebih dikenal sebagai Feedloop AI, telah resmi menjalin kerjasama dengan TelkomProperty. Nota Kesepahaman ini ditandatangani dalam acara TelPro Move 2024 yang berlangsung di Hotel Mercure Nexa Supratman, Bandung.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Muhammad Ajie Santika selaku Direktur Utama dari Feedloop AI dan Mohammad Firdaus selaku Presiden Direktur dari TelkomProperty.

Kerjasama ini menandai langkah penting dalam eksplorasi dan kolaborasi antara kedua perusahaan dalam pengembangan produk dan solusi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang inovatif.

Dalam kerjasama strategis ini, PT Feedloop Global Teknologi akan mengambil peran sentral sebagai penyedia solusi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mendukung inisiatif transformasi digital dan memungkinkan peningkatan signifikan dalam efisiensi operasional serta kualitas layanan TelkomProperty.

Baca juga : Feedloop AI, Cara Pos Finansial Indonesia Adopsi AI

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Firdaus dan TelkomProperty karena telah berkenan menjalin kerjasama strategis bersama Feedloop AI. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat signifikan bagi kedua perusahaan,” ungkap Muhammad Ajie Santika, Direktur Utama Feedloop AI.

Firdaus menambahkan bahwa kemitraan strategis dengan Feedloop AI merupakan langkah mencapai visi kami dengan mengadopsi teknologi canggih untuk meningkatkan layanan. AI ini akan membantu mempercepat dan mengefisienkan proses operasional perusahaan.

Harapannya kolaborasi ini dapat berjalan dengan baik dan melalui kerjasama strategis ini akan membantu mencapai cita-cita TelkomProperty.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara kedua perusahaan ini juga menandai era baru dalam pemanfaatan teknologi AI dalam sektor properti, yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis tetapi juga menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan.

“AI ini akan membantu mempercepat dan mengefisienkan proses operasional perusahaan. Harapannya Feedloop AI dan TelkomProperty dapat bermitra dengan baik dan melalui kerjasama strategis ini akan membantu mencapai cita-cita TelkomProperty,” pungkasnya. 

Penandatanganan MoU antara kedua perusahaan ini juga menandai era baru dalam pemanfaatan teknologi AI dalam sektor properti. 

Harapannya, pemanfaatan AI ini tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis, tetapi juga menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan, NeutraDC sebagai anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) serta NeutraDC-Nxera Batam turut berpartisipasi...

Indibiz Ekspedisi, Buat PT Tanto Intim Line Optimis Kepercayaan Pelanggan Meningkat

Telko.id - Telkom Indonesia, sebagai digital backbone Indonesia terus berinovasi memberikan solusi yang relevan bagi industri khususnya para pelaku bisnis di tanah air. Menjawab...

Pelepasan Tukik, Bukti Finnet Perkuat Komitmen ESG

Telko.id - Sebagai langkah konkret memperkuat komitmen terhadap praktik Environmental, Social, and Governance (ESG), Group Business Development (GBD) Telkom Indonesia bersama anak perusahan, Finnet,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini