Telko.id – PT Administrasi Medika (AdMedika), anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), kembali menorehkan prestasi internasional dengan meraih dua penghargaan emas di Contact Center World Awards Asia Pacific 2025.
Penghargaan Contact Center World Awards yang diperoleh AdMedika ini masuk dalam kategori Best Self-Service Technology dan Best Incentive Scheme.
Acara bergengsi ini digelar di The Laguna Resort & Spa, Bali, pada 21–25 Juli 2025. AdMedika diwakili oleh General Manager Health Care Service Sri Sumari dan Assistant Manager Care Dwi Hajar Siswantoro.
Kompetisi tahunan ini mempertemukan ratusan perusahaan dari berbagai negara di Asia Pasifik untuk berbagi inovasi terbaik dalam layanan pelanggan, transformasi digital, dan strategi pengelolaan SDM.
Sri Sumari menyatakan, “Ini adalah pencapaian luar biasa dan bukti kerja keras seluruh tim AdMedika. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan inovasi, budaya kerja, dan kualitas layanan demi memberikan customer experience terbaik.”
Sebagai pelopor solusi layanan kesehatan digital di Indonesia, AdMedika terus memperkuat komitmennya dalam memberikan service excellence. Prestasi ini juga mempertegas posisinya sebagai pemain utama dalam digitalisasi kesehatan.
Baca Juga:
AdMedika sebelumnya juga telah menjalin berbagai kolaborasi strategis, seperti integrasi layanan dengan Prodia dan program kesehatan gratis bersama Kitabisa.org.
Penghargaan ini semakin mengukuhkan reputasinya sebagai penyedia layanan kesehatan digital terdepan di Indonesia. (Icha)