Telko.id – Sebagai anak usaha Telkom yang mengelola layanan ekosistem Kesehatan Digital, AdMedika melakukan peluncuran AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur.
Admedika berperan penting dalam mengintegrasikan semua solusi kesehatan digital untuk mempercepat dan memudahkan pengalaman pelanggan dalam ekosistem Kesehatan.
Secara berkelanjutan, AdMedika terus berkomitmen untuk meningkatkan customer experience bagi pelanggan. Salah satunya diwujudkan melalui peluncuran layanan AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur yang merupakan peningkatan dari layanan Third Party Administrator (TPA).
Executive lounge ini merupakan value added atas layanan yang diberikan untuk peserta premium AdMedika baik dari asuransi rekanan maupun korporasi yang menjadi rekanan AdMedika.
Baca juga : AdMedika Gandeng 34 RS Demi Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Agenda peluncuran ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan ekstra sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada AdMedika.
Fasilitas ruangan ini juga memiliki value sebagai ruang tunggu yang nyaman, tersedia Personal Care Officer (PCO) AdMedika dan Fast Track & Seamless service, yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan yang terbaik.
CEO AdMedika, Dian Prambini, bersama Direktur Eka Hospital Cibubur, dr. Sheirly Novan Indra, MARS, melakukan proses pemotongan pita yang menandakan peresmian pembukaan Executive Lounge di Eka Hospital Cibubur. Pembukaan Executive Lounge ini juga menjadi bentuk penghargaan AdMedika terhadap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan kesehatan mereka. Peluncuran AdMedika Executive lounge ini dilakukan oleh
“AdMedika mengemban amanah dari Telkom group sebagai penyediakan solusi terbaik bagi ekosistem kesehatan digital di Indonesia melalui Integrasi Layanan Rumah Sakit yang dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan,” ungkap Dian.
Oleh karena itu AdMedika selalu menjaga standar pelayanan yang andal yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, serta terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengembangan solusi yang adaptif dan proaktif untuk memenuhi tantangan serta kebutuhan masa depan.
Senada dengan Dian Prambini, dr. Sheirly Novan Indra, MARS juga menyampaikan, “Kami menyambut baik pembukaan AdMedika Lounge di Eka Hospital Cibubur. Kerjasama ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk meningkatkan pengalaman pasien dalam menerima layanan kesehatan yang optimal”.
Ia pun percaya bahwa dengan adanya fasilitas ini, pasien akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan lebih dalam proses administrasi klaim asuransi. (Icha)