spot_img

Smartfren Siapkan Penerus True Unlimited

Telko.id – Setelah sukses dengan promo tarif True Unlimited nya, Smartfren kini menyiapkan promo paket baru untuk menghadapi promo paket True Unlimited yang akan berakhir pada akhir April mendatang. Seperti diketahui, Promo tarif True Unlimited menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna 4G Smartfren.

Sekedar informasi, Promo paket ‘True Unlimited’ milik Smartfren menjadi salah satu alasan meingkatnya pengguna baru dari 4G Smartfren. Bagaimana tidak, dengan hanya memakan tarif Rp. 75.000,- saja, pengguna sudah dapat menikmati internet 4G dengan cepat dan tanpa FUP atau kebijakan penggunaan normal paket internet.

Sebenarnya paket ini dibanderol dengan harga Rp 300 ribu per bulan. Namun karena promo, Smartfren hanya menghargainya sebesar Rp 75 ribu. Alhasil, promo True Unlimited pun jadi Primadona para pengguna seri ponsel Andromax 4G.

“True Unlimited itu kan sudah kita luncurkan sejak bulan November silam yang merupakan paket promosi bundling dari Andromax, tujuan dari Promo ini juga adalah agar masyarakat merasakan experience terlebih dahulu untuk teknologi 4G.namanya juga promosi jadi ada waktunya kapan mulai dan kapan berakhir,” Ujar Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartfren pada kegiatan kampanye #generasi4G di Jakarta(30/12).

Namun, pengguna tidak perlu khawatir, karena pihak Smartfren mengungkapkan telah menyiapkan penerusnya yang tak kalah menarik dan tentunya terjangkau.

Hanya saja, ketika dijumpai pada kegiatan kampanye 4G Smartfren, Derrick tidak mau menjelaskan lebih jauh terkait paket promo penerus yang dimaksud. “Pastinya paket penerus promo Unlimited merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen ketika menggunakan promo Unlimited,” ucap Derrick.

“Kami belajar dari kebutuhan data pengguna yang ternyata sangat mumpuni. Maka dari itu, kami telah menyiapkan paket baru penggantinya promo paket True Unlimited yang pengumumannya akan disampaikan sebelum 31 April mendatang,” tambah Derrick.

Disamping itu, Derrick juga mengungkapkan bahwa penggunaan data dari paket True Unlimited mencapai 30 GB perbulan untuk masing-masing pengguna. Namun, Ia menjelaskan bahwa angka tersebut masih dalam batas kewajaran asalkan pengguna tidak menggunakan paket tersebut secara pear-to-pear.

“Secara rata-rata, normalnya mereka dapat menghabiskan data 800 Mb hingga 1 GB per hari dan itu merupakan penggunaan yang wajar ketika mereka sebagai ‘streaming user’, anak saya saja streaming video tiap hari dan itu masih wajar,” ungkap Derrick.

Sampai dengan saat ini, jumlah pengguna paket True Unlimited milik Smartfren berada pada kisaran angka 100 ribu user. Angka tersebut sangatlah kecil, mengingat jumlah pengguna 4G Smartfren secara keseluruhan berada pada kisaran 1.4 juta pengguna.

Derrick juga mengungkapkan, bahwa ada pengguna ‘bandel’ yang menggunakan promo tarif True Unlimited tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Seperti, menggunakan smartphone selain Andromax dan Hisense Pure Shoot, serta menggunakannya di Mifi dengan share user yang sangat banyak. Hal ini terlihat dari jumlah pemakaian data internet yang sangat banyak dan jauh melampaui 30 GB perbulannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles