Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smartfren Optimis Pangsa Pasar Paska Bayar Masih Besar

Telko.id – Smartfren optimis bahwa pangsa pasar paska bayar masih sangat besar. Tak heran, paket 100GB yang dibandrol Rp.100 ribu saja yang baru diperkenalkan juga menyasar para pengguna baru yang ingin bayar belakangan. Selain juga para pelanggan pra bayar.

Yang pasti, dengan Paket 100GB terbaru nya ini, Smartfren ingin menyasar masyarakat Indonesia yang tidak mau pusing dengan kebutuhan kuota nya. Pasalnya, 100GB ini sangat besar, bahkan untuk ukuran gen Z yang tiap waktunya berkegiatan secara online.

“Paket ini menyasar kenyamanan pelanggan karena kuota yang ditawarkan besar. Tinggal pilih saja, mau bayar didepan atau kita sebut Prabayar atau Paska bayar yang bayarnya belakangan,” kata Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren optimis bahwa paket baru yang diluncurkannya itu akan menarik perhatian masyarakat.

Yang menarik, ketika memilih Paket 100GB untuk paska bayar yang disebut sebagai Smartfren Elite ini akan berlaku selama 30 hari dan operator ini menjanjikan akan memberikan jaringan prioritas.

Baca juga : Smartfren Vision+, Pas Buat Nonton Laga Indonesia-Argentina

Artinya, pengguna paket ini akan didahulukan dalam jaringan ketika melakukan kegiatan digitalnya. Ini, jarang ada di operator lain. Lalu, jika pun kuota tidak habis terpakai pada bulan yang bersangkuta, maka dijamin juga tidak akan hangus.

Dengan Rp100 ribu per 30 hari, pelanggan bisa mendapatkan total kuota Smartfren ELITE 100 GB (40 GB kuota utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty).

Spesial pelanggan pasca-bayar ini juga bisa menikmati manfaat gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, jaringan prioritas dan kuota anti hangus. Bukan hanya itu, pelanggan ELITE juga punya pilihan kuota lainnya, yaitu 70 GB seharga Rp80 ribu; 140 GB seharga Rp150 ribu; dan 180 GB seharga Rp200 ribu.

Sedangkan untuk pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang  bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari.

Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota 100 GB juga mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

Paket baru ini, sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren pra-bayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucer data di berbagai outlet terdekat. (Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Smartfren Run 2024, Ajak Masyarakat Indonesia Wujudkan Gaya Hidup Sehat

Telko.id - Smartfren mewujudkan visi gerakan 100% untuk Indonesia melalui kompetisi half marathon (HM) Smartfren Run 2024 yang akan digelar pada 7 Juli 2024...

Smartfren dan Alita Kolaborasi, Perkuat Portfolio IoT untuk Transformasi Digital

Telko.id - Smartfren for Business dan PT Alita Praya Mitra mengumumkan kolaborasi strategis untuk memperkuat dan memperluas portfolio solusi teknologi Internet of Things (IoT)...

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa PDTT

Telko.id - Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT) bersama organisasi Indonesian Social...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini