Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

eSIM Smartfren, Kuota Besar dan Mulai Rp25 Ribu-an

Telko.id – Smartfren memberikan pilihan eSIM terbaru dengan harga yang jauh lebih kompetitif, yaitu eSIM Kuota S seharga Rp25.000. Hal ini diharapkan akan membuat masyarakat semakin mudah menikmati layanan telekomunikasi terbaik Smartfren.

“Sebagai pelopor eSIM di Indonesia, Smartfren terus berinovasi memberikan variasi produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Seiring dengan semakin banyaknya perangkat genggam yang dapat menggunakan eSIM, Smartfren juga memberikan pilihan eSIM dan paket data dengan harga semakin kompetitif sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati teknologi ini,” kata Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Products Smartfren.

eSIM Smartfren Kuota S bisa didapat dengan mudah melalui situs resmi smartfren.com, dengan memilih menu eSIM dan produk Kuota S. Selain itu, bisa juga diperoleh melalui aplikasi MySmartfren dengan memilih menu “Beli SIM”, klik “eSIM”, kemudian “Kuota S”.

Setelah melakukan pembelian eSIM, pelanggan akan mendapatkan kode QR yang dapat dipindai untuk mendapat nomor selularnya.

Baca juga : Smartfren Bukukan Pendapatan Rp11,6 Triliun pada 2023

Pelanggan eSIM Smartfren Kuota S akan mendapatkan total kuota hingga 13 GB dengan masa aktif 30 hari, dengan rincian  1 GB Kuota Utama, 5 GB Kuota Aplikasi, dan 7 GB Kuota Bonus yang bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren atau *888*789#.

Seluruh kuota tersebut dapat digunakan selama 24 jam di seluruh wilayah operasional Smartfren. Selain itu pelanggan bisa menikmati telepon gratis dengan suara berkualitas HD saat menelepon ke sesama nomor Smartfren.

Kuota aplikasi Smartfren bermanfaat untuk mengakses berbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari, seperti aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online, serta dompet digital.

Bila membutuhkan kuota yang lebih besar, pelanggan eSIM Smartfren juga memiliki pilihan Kartu Perdana Kuota M mulai dari Rp40.000-an dengan total kuota 61 GB, atau Kartu Perdana Kuota L mulai dari Rp60.000-an dengan total kuota 87 GB.

Setelah paket dalam kartu perdana tersebut habis, pelanggan tetap bisa menikmati layanan internet menggunakan berbagai pilihan paket data Smartfren yang tersedia. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Smartfren Run 2024 Sukses Ajak Ribuan Orang Berlari

Telko.id - Sinar Mas melalui Smartfren sukses menggelar kompetisi half marathon Smartfren Run 2024 dan mengajak ribuan orang berlari bersama, sekaligus menikmati festival dan...

Smartfren Bukukan Pendapatan Rp11,6 Triliun pada 2023

Telko.id - PT Smartfren Telecom Tbk (Perseroan) mengumumkan kinerja tahun keuangan 2023 yang stabil. Perusahaan berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp11,6 triliun pada tahun tersebut,...

Smartfren Run 2024, Ajak Masyarakat Indonesia Wujudkan Gaya Hidup Sehat

Telko.id - Smartfren mewujudkan visi gerakan 100% untuk Indonesia melalui kompetisi half marathon (HM) Smartfren Run 2024 yang akan digelar pada 7 Juli 2024...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini