spot_img

Dua Smartphone 4G Smartfren Meluncur Jelang Ramadhan

Telko.id – Mematahkan anggapan banyak orang yang kadung menilai bahwa ponsel 4G mahal dan tidak terjangkau, Smartfren memperkenalkan dua handset terbarunya sebagai bagian dari program Ramadhan. Diberi nama Andromax E2+ dan Andromax A, keduanya dibanderol Rp1.1 juta dan Rp649 ribu.

Diakui Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (2/6), kedua handset ini disiapkan Smartfren untuk menunjang kebutuhan silaturahmi para pelanggan di bulan Ramadhan.

“Dengan teknologi VoLTE yang sudah dimiliki baik oleh Andromax E2+ dan Andromax A, pelanggan yang tidak bisa mudik dapat tetap bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah,” katanya.

Dari segi spesifikasi, Andromax E2+ yang mengusung tagline “Nge-game Makin Seru” bisa dibilang mumpuni untuk kelasnya. Selain dibekali RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16 GB, handset ini juga mengusung prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7.

Untuk tampilan, Andromax E2+ dilengkapi dengan layar 4,5” IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854×480 piksel yang memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan dengan angle yang lebih baik serta warna yang lebih nyata, disamping Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio untuk menyajikan audio berkualitas dengan efek surround digital.

Ada juga fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur-fitur lain yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya. Plus kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan flash untuk mengabadikan momen-momen kebersamaan pelanggan di bulan Ramadhan.

Sementara itu, seri Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry-level hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta ROM 8GB.

Itu belum termasuk kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP, layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA dan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang memungkinkan pengguna tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada dibawah sinar matahari.

Andromax E2+ dan Andromax A masing masing dibanderol dengan harga Rp1.199.000 dan Rp649.000.

“Selama kami menjual smartphone 4G, banyak konsumen yang mengeluhkan jumlah RAM yang sedikit. Dengan mempertimbangkan keinginan tersebut, kali ini kami mendatangkan Andromax E2+ yang memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB,” tambah Sukaca.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles