Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Siap Hadirkan 4G, Reliance Jio Sediakan Handset Murah

Telko.id – Reliance Jio Infocomm, sebagai salah satu operator terbesar di India tengah bersiap untuk peluncuran jaringan 4G pada semester kedua tahun ini. Mengenai peluncuran ini, Reliance Retail yang juga merupakan sister company dari operator tersebut bersiap meluncurkan smartphone pendukung yakni LYF smartphone.

Dilansir dari TelecomLead (29/2), LYF menawarkan kisaran harga di bawah Rs 7.000. LYF menghadirkan dua varian smartphone 4G yang diberinama LYF Wind 6 dan LYF Flame 1 yang juga merupakan dua smartphone 4G yang cukup terjangkau.

Sekedar informasi, untuk pasar Smartphone di India saat ini masih dipegang oleh Samsung dan Lenovo sebagai pemimpin dalam kategori smartphone 4G.

Bukan hanya memiliki harga yabg terjangkau,smartphone teranyar LYF ini juga mendukung beberapa fitur 4G seperti VoLTE dan VoWi-Fi. Menurut bocoran, Reliance juga telah bekerjasama dengan Lenovo untuk menghadirkan Lenovo A6010 yang mendukung layanan VoLTE milik Reliance Jio.

Nantinya, kolaborasi antara VoLTE dan VoWi-Fi ketika jaringan 4G tersedia, akan menawarkan panggilan suara dan video berkualitas HD, dengan multi-party voice dan video conferencing. Fitur lain yang nantinya juga akan hadir adalah Wi-Fi calling, Internet kecepatan tinggi, dan switching mulus untuk panggilan dari penyedia layanan jaringan ke jaringan Wi-Fi yang tersedia.

Kedua smartphone, baik Wind 6 dan Flame 1 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon , RAM sebesar 1 GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang 5MP.

Nampaknya, kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi yang standar dan kompatibel untuk seri low end, dengan tidak memberikan piksel besar pada kamera serta RAM yg juga lega. Bukan hanya itu, diperkirakan, dukungan jaringan 4G serta VoLTE akan menjadi Unit Selling Point dari kedua smartphone ini.

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

PDKT Smartfren dan XL Axiata Semakin Serius, Akankah Berakhir Merger?

Telko.id – Rumor bahwa Smartfren dan XL Axiata akan merger sudah melanglang buana di dunia telekomunikasi sejak beberapa tahun belakangan. Akhirnya, 15 Mei 2024, terjadi...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini