Platform IOT AT & T Akan Bantu Dunia Restoran

Telko.id – Platform Internet Of Things milik AT & T akan menyediakan konektivitas untuk Squadle Checklists, solusi yang membantu merampingkan manajemen restoran. Platform yang dinamakan AT & T Control Center akan membantu pelanggan Squadle ini memantau segala sesuatu dari suhu makanan yang didinginkan untuk kemajuan karyawan pada tugas-tugas sehari-hari.

“Restoran cepat saji rata-rata dijalankan di atas kertas. Solusi terhubung ini menggantikan metode usang yang berpotensi tidak akurat, “kata Le Zhang, pendiri dan CEO dari Squadle seperti dilaporkan RCRWirelles (12/7).

Squadle sendiri menciptakan alat untuk manajer yang memungkinkan mereka dapat memantau alur kerja di properti atau melalui cloud. Dalam hal ini, solusi akan disesuaikan untuk kebutuhan manajer restoran.

“Dalam dunia restoran yang serba cepat, kelincahan bahkan lebih penting, jaringan nirkabel AT & T akan membantu Squadle memberikan pengalaman manajemen restoran sederhana dan lebih handal.” ujar Joe Mosele, VP of IoT Solutions at AT&T.

Selain menggunakan jaringan AT & T untuk konektivitas, Squadle ini menggunakan platform yang dibuat di AT & T Control Center . AT & T platform akan memberikan pengguna visibilitas ke aktivitas dan status kartu SIM pada AT & T jaringan nirkabel.

Para analis mengatakan bahwa seiring dengan berjalannya waktu, IOT platform cenderung menjadi bagian yang lebih besar dari pendapatan kue IOT dari konektivitas itu sendiri.

“Konektivitas akan menjadi elemen kecil dari itu, bahkan jika kita mengamati beberapa peningkatan konektivitas [average revenue per user] di beberapa operator,” kata analis Saverio Romeo dari Beecham Research.

Romeo menambahkan, “Perusahaan mulai menghargai konektivitas aset dan data yang mampu diproduksi oleh konektivitas ini, jadi pasti hal ini menyebabkan beberapa peningkatan konektivitas ARPU, tapi inti sebenarnya dari kesempatan di IOT sekitar data yang dihasilkan dalam lingkungan di mana kita dapat menghubungkan, dan penggunaan data ini melalui aplikasi dan IOT adalah dunia jasa dan layanan akan dikembangkan berkat data. ” tutupnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0