Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Permudah Pelanggan Korporat, Bharti Airtel Hadirkan Paket Unik

Telko.id – penawaran terbaru Airtel tawaran yakni ‘Prabayar di Pascabayar’ akan membuat hidup lebih sederhana bagi pelanggan korporat yang dipaksa untuk menggunakan dua SIM atau bahkan dua perangkat mobile karena pembatasan dalam penggunaan koneksi perusahaan untuk kebutuhan pribadi.

Paket ‘Prabayar di Pascabayar’ ini menawarkan paket data secara prabayar di tiap program pasca bayar perusahaan mereka.

Sekedar informasi, hal ini merupakan inisasi pertama pada industri telekomunikasi. Paket prabayar di pascabayar milik Airtel ini akan memberikan tuntutan untuk konektivitas data kecepatan tinggi guna mengakses media sosial, film, video, e-commerce dan aplikasi gaya hidup lainnya.

Untuk mengakses layanan terbaru ini, setiap pelanggan pada suatu perusahaan membutuhkan Airtel untuk melakukan pengisian data yang dibayar di muka berdasarkan nomor telepon mereka. Setelah itu, data yang kemudian digunakan merupakan data dari paket prayabar tadi, sehingga tidak mengganggu paket pascabayar si pengguna.

Selain itu, pengguna juga dapat melakukan isi ulang prabayar ini di semua saluran ritel prabayar, online atau langsung dari ponsel mereka sendiri.

Nantinya, Pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang data yang digunakan dan tidak akan menjadi bagian dari tagihan Pascabayar mereka. Sementara untuk harga paket data standar prabayar mulai dari Rs. 99.

Mengomentari produk baru ini, Srinivasan Gopalan, direktur Bisnis Consumer, Bharti Airtel-India & Asia Selatan, mengatakan, “Fleksibilitas adalah inti dari proposisi pasca bayar kami, dengan Airtel myPlan menawarkan pilihan yang tak terbatas kepada pelanggan untuk membuat ‘data plan’ mobile mereka sendiri, dan sekarang dengan ‘Prabayar di Pascabayar’, kami menawarkan peningkatan fleksibilitas kepada pelanggan korporat kami untuk menyederhanakan pengalaman data mereka,” ujarnya seperti dilaporkan dari laman TelecomLead (7/3).

Gopalan menambahkan, untuk paket terbaru ini, Airtel telah menerima respon yang sangat positif dari para pelanggan korporat mereka di India.

Hadirnya paket unik dan inovatif seperti ini, nampaknya perlu diimplementasikan oleh para operator seluler di Indonesia. Mengingat, jumlah pelanggan korporat yang menggunakan paket pascabayar di Indonesia yang juga cukup besar.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini