MWC Jadi Ajang SK Telecom Pamer 5G?

Telko.id – Operator Korea Selatan SK Telecom beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan teknologi jaringan 5G nya yang menawarkan kecepatan data 20 Gigabit per detik (Gbps) untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, ajang ini juga merupakan pameran dagang ponsel yang akan diadakan selama empat hari dari tanggal 22 Februari di Barcelona, ​​Spanyol.

Operator asal Korea Selatan ini akan membuka ruang pameran yang besar di ruang pameran ketiga, atau ruang utama, di mana perusahaan ICT terkemuka global berada. Nantinya, SK Telecom akan menunjukkan kecepatan data 20 Gbps dan memperkenalkan contoh nyata dari jaringan 5G.

International Telecommunication Union (ITU) menentukan bahwa kedepannya standar kecepatan dari jaringan 5G memiliki kecepatan minimal 20 Gbps.sekedar informasi, SK Telecom meluncurkankecepatan data transmisi sebesar 7.55 Gbps melalui teknologi inti 5G dan 5G robot, yang mampu bekerja di lokasi bencana, pada MWC tahun lalu.

Dilansir dari BusinessKorea (16/2) Perusahaan juga berencana untuk menampilkan proyeksi dari kehidupan masa depan dengan layanan platform generasi berikutnya di pameran. Hal ini juga memutuskan tema sebagai “Menyelam ke Platform.”Berdasarkan infrastruktur komunikasi yang kuat, SK Telecom akan mengungkapkan platform generasi berikutnya yang meningkatkan nilai kehidupan, masyarakat dan industri, serta menampilkan bisnis dan platform layanan masa depan di MWC mendatang.

Sekedar informasi, item utama yang ditampilkan di MWC termasuk platform untuk produk gaya hidup, seperti Smart Beam, proyektor dan jasa untuk anak-anak serta hewan peliharaan,Generasi selanjutnya dari platform media, termasuk teknologi 8K UHD TV, konten transmisi dan solusi siaran langsung UHD. Hadir juga beberapa solusi unggulan seperti platform smart home dan jaringan 5G.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0