Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kerjasama Dengan Globe, Airtel Jangkau Pelanggan Filipina

Telko.id – Operator jaringan telekomunikasi Bharti Airtel telah menjalin kerjasama dengan Globe Telecom untuk memungkinkan pelanggan Airtel dari seluruh dunia untuk melakukan panggilan VoIP dengan tarif terjangkau dan bahkan unlimited ke Filipina.

Untuk membuat panggilan VoIP ke nomor Globe di Filipina, pengguna Airtel harus men-download aplikasi Airtel talk, dan menggunakan aplikasi Airtel talk untuk memanggil teman-teman mereka di Filipina.

Pengguna Airtel talk dapat melakukan panggilan unlimited VoIP kepada rekan mereka yang menggunakan sim card Globe dan TM di negara ini dengan hanya perlu mengeluarkan $ 14,99 atau 700 Peso untuk jangka waktu 30 hari, atau 23.30 Peso per hari.

Aplikasi Airtel Talk tersedia di kedua platform terbesar yakni Apple IOS dan Google Android. Dilansir dari TelecomLead(15/3), Airtel Talk menawarkan kualitas panggilan unggul, seperti layanan eksklusif ‘Call Me Free’,  multi conferencing, pesan voice chat, akses multi-perangkat, berkirim audio / video dari aplikasi ke aplikasi panggilan secara gratis dan akses buku telepon instan.

Ajay Chitkara, direktur dan CEO Global Voice & Bisnis Data, Airtel, mengatakan, “Kemitraan ini menandai sebuah tonggak penting yang akan memungkinkan diaspora Filipina yang berada di seluruh dunia untuk terhubung dengan orang yang dicintai kembali di Filipina menggunakan Airtel Talk dengan harga terjangkau,”

Airtel Talk juga telah meluncurkan fitur seperti Share Kredit dengan Teman yang memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo panggilan dengan orang-orang yang tidak mampu untuk membeli pulsa karena alasan apapun. Hadirnya  Call Me free yang memungkinkan teman dan keluarga melakukan panggilan melalui Airtel Talk secara gratis menggunakan Airtel mobile .

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

PDKT Smartfren dan XL Axiata Semakin Serius, Akankah Berakhir Merger?

Telko.id – Rumor bahwa Smartfren dan XL Axiata akan merger sudah melanglang buana di dunia telekomunikasi sejak beberapa tahun belakangan. Akhirnya, 15 Mei 2024, terjadi...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini