Kerjasama Dengan Globe, Airtel Jangkau Pelanggan Filipina

Telko.id – Operator jaringan telekomunikasi Bharti Airtel telah menjalin kerjasama dengan Globe Telecom untuk memungkinkan pelanggan Airtel dari seluruh dunia untuk melakukan panggilan VoIP dengan tarif terjangkau dan bahkan unlimited ke Filipina.

Untuk membuat panggilan VoIP ke nomor Globe di Filipina, pengguna Airtel harus men-download aplikasi Airtel talk, dan menggunakan aplikasi Airtel talk untuk memanggil teman-teman mereka di Filipina.

Pengguna Airtel talk dapat melakukan panggilan unlimited VoIP kepada rekan mereka yang menggunakan sim card Globe dan TM di negara ini dengan hanya perlu mengeluarkan $ 14,99 atau 700 Peso untuk jangka waktu 30 hari, atau 23.30 Peso per hari.

Aplikasi Airtel Talk tersedia di kedua platform terbesar yakni Apple IOS dan Google Android. Dilansir dari TelecomLead(15/3), Airtel Talk menawarkan kualitas panggilan unggul, seperti layanan eksklusif ‘Call Me Free’,  multi conferencing, pesan voice chat, akses multi-perangkat, berkirim audio / video dari aplikasi ke aplikasi panggilan secara gratis dan akses buku telepon instan.

Ajay Chitkara, direktur dan CEO Global Voice & Bisnis Data, Airtel, mengatakan, “Kemitraan ini menandai sebuah tonggak penting yang akan memungkinkan diaspora Filipina yang berada di seluruh dunia untuk terhubung dengan orang yang dicintai kembali di Filipina menggunakan Airtel Talk dengan harga terjangkau,”

Airtel Talk juga telah meluncurkan fitur seperti Share Kredit dengan Teman yang memungkinkan pengguna untuk berbagi saldo panggilan dengan orang-orang yang tidak mampu untuk membeli pulsa karena alasan apapun. Hadirnya  Call Me free yang memungkinkan teman dan keluarga melakukan panggilan melalui Airtel Talk secara gratis menggunakan Airtel mobile .

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0