Ini Strategi ‘Berani’ T-Mobile Untuk Dapatkan Banyak Pelanggan

Telko.id – T-Mobile AS telah meluncurkan inisiatif baru yang mereka namakan #GetThanked dengan melibatkan pelanggan existing sekaligus merekrut pengguna baru, kampanye ini menawarkan berbagai hadiah menarik termasuk saham di perusahaan.

Melakukan sebuah inovasi yang tergolong berani dimana para pesaingnya hanya menawarkan hadiah sebagai insentif bagi pelanggan yang menghabiskan lebih banyak uang, inisiatif T-Mobile menawarkan satu lembar saham dalam perusahaan untuk setiap pelanggan utama saat ini. saham tambahan juga dapat diperoleh melalui referral yang menghasilkan kontrak pasca bayar baru, dengan melakukan jenis teknik pemasaran viral umum di media sosial sebagai taktik marketing yang dipilih perusahaan.

“Bersiap untuk menerima ucapan terimakasih Amerika! semua yang kami lakukan adalah bentuk rasa terimakasih kami kepada Anda. Hanya ‘terima kasih untuk menjadi pelanggan!’ “Kata John Legere, CEO dari T-Mobile.

Ia menambahkan, “Di T-Mobile, kami bangun setiap hari, bekerja untuk pelanggan kami – jadi Saya memutuskan untuk membuatnya resmi dan mengubah pelanggan T-Mobile menjadi pemilik T-Mobile dengan menawarkan saham, dan wujud terima kasih kami kepada pelanggan, setiap minggu kami akan memberikan hal-hal keren dari brand yang dicintai banyak orang, gratis setiap Selasa!” Tambahnya.

Screenshot_2016-06-08-00-37-24_1

Dilaporkan Telecoms (8/6), pelanggan baru akan menerima satu lembar saham untuk setiap referral yang sukses, sedangkan mereka yang telah menjadi pelanggan selama lima tahun atau lebih akan menerima dua. Seorang individu dapat menerima hingga 100 lembar saham setahun pada skema yang dikelola oleh mitra broker T-Mobile, LOYAL3. Selain saham, pelanggan juga dapat menerima imbalan konvensional, termasuk tiket penerbangan gratis, Domino pizza, liburan ke Las Vegas, hiking perjalanan ke Machu Picchu, serta hadiah lainnya.

Sekadar informasi, T-Mobile saat ini menyumbang 15,8% dari pangsa pasar AS, menurut statistik layanan WCIS dari Ovum, yang terus meningkat dari 13,9% pada bulan Juni 2014. Sementara Inisiatif dari operator ini diluncurkan pada Maret 2013, yang tampaknya sebagai sarana untuk membedakan mereka dengan brand di Amerika Serikat. Mereka membuat langkah lebih kuat ke pasar dan peningkatan loyalitas dari pasca bayar. Sementara inisiatif saham dapat berdampak pada loyalitas merek, sebagai pelanggan mungkin merasa lebih memiliki T-Mobile meskipun hanya memiliki sebagian kecil dari perusahaan, selain itu, inisiatif ini mampu memperoleh pelanggan pasca bayar yang baru.

Keseluruhan strategi ini sendiri akan muncul menjadi inisiatif sukses, hal ini terlihat dari laporan Q1 perusahaan baru-baru ini memberikan hasil yang sehat, termasuk penambahan pelanggan baru, pertumbuhan pendapatan, pengurangan ‘churn’ dan perkiraan peningkatan untuk sisa waktu ditahun 2016. Perusahaan juga mengklaim, telah mengakuisisi 2,2 juta pelanggan selama periode tersebut, menandai kuartal ke-12 berturut-turut mengantongi lebih dari 1 juta akuisisi pelanggan. Ovum menunjukkan T-Mobile berada di antara pemenang terbesar dari Q1 dengan AT & T membawa 1,8 juta pelanggan baru, Verizon 2,2 juta dan Sprint hanya 500.000 pelanggan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0