Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

UCan, Gaya Indosat Mudahkan Pelanggannya Dapat Kredit Instan

Telko.id – Ucan, adalah sebuah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Indosat Ooredoo Hutchinson pada pelanggannya. Fasilitas ini merupakan hasil kerjasama operator ini dengan Bank QNB Indonesia dan dapat diakses melalui aplikasi myIM3.

Produk ini hadir dengan membawa solusi yang dapat diandalkan dan layanan kredit instan yang aman, serta proses on-boarding yang mudah dan verifikasi instan yang dapat dilihat langsung di aplikasi.

UCan menawarkan dua fitur utama, yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, fitur Installment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

“Hari ini, kami meluncurkan sebuah platform pinjaman digital yang aman dan kredibel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3, berkolaborasi dengan Bank QNB Indonesia sebagai institusi keuangan yang terpercaya, agar pelanggan kami merasa aman menggunakan UCan,” ungkap Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison.

Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan, tetapi juga bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sehingga dapat membantu mereka tidak hanya bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis.

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bank QNB Indonesia bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi nasabah serta ingin mendukung program inklusi keuangan pemerintah.

“Bank QNB Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan solusi keuangan yang menyeluruh kepada para nasabahnya. Kami telah melayani selama lebih dari satu abad, menawarkan berbagai macam produk dan layanan untuk berbagai perusahaan besar, sektor komersial, dan masyarakat menengah atas, serta memberikan pinjaman kepada sektor-sektor produktif negara,” kata Geoffry Nugraha, Acting President Director PT Bank QNB Indonesia Tbk.

Geoffry menambahkan bahwa melalui kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo Hutchison dan peluncuran UCan, Bank QNB memiliki misi untuk menembus kalangan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan keuangan dan perbankan, termasuk kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah, memberikan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan solusi finansial.

Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung program inklusi keuangan pemerintah dan kami bangga atas pencapaian ini.

Selama periode peluncuran, pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promosi terbatas yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2022.

Untuk Application reward, pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Lalu akan ada hadiah Tarik Tunai Pertama, berupa bonus data hingga 100 GB.

Selain itu juga ada program Hadiah Tunai untuk Tarik Tunai, dimana 20 nasabah tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp500 ribu hingga Rp7 juta.

“Dengan diluncurkannya UCan, kami berharap dapat membantu pelanggan kami melalui solusi instan sehingga mereka dapat mengamankan dana darurat mereka, menabung untuk rumah impian mereka, bahkan juga meningkatkan taraf hidup mereka ke level berikutnya tanpa khawatir,” ujar Vikram.

“UCan ini boleh dibilang menjadi fasilitas dari operator seluler yang bekerjasama dengan perbankan dengan cara baru,” ungkap Rudiantara, Komisaris Indosat Ooredoo Hutchinso menjelaskan.

Dimana, bank dapat mengakses pelanggan operator dengan profiling dan analisa yang baik. Selain itu juga dapat menjangkau masyarakat unbankable yang sulit dijangkan perbankan jika menggunakan cara-cara tradisional. (Icha)

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pilar Pemberdayaan Masyarakat kembali menggelar SheHacks 2024. Tujuannya untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam...

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 17% sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H. Pada saat yang sama...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 telah mengubah dinamika pasar seluler Indonesia dan menjadikannya sebagai operator...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini