Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kapasitas Internet Indosat Di Nusa Tenggara Meningkat 2 Kali Lipat

Telko.id – Total sites dan kapasitas internet Indosat untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, yang terbaru adalah penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Lombok.

Untuk menandai kehadirannya, Indosat melalui IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ untuk masyarakat wilayah Timur Indonesia ini.

Kampanye ini melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang kini sudah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara. 

Pengembangan jaringan dilakukan untuk mendukung masyarakat Pulau Lombok menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Baca juga : IM3 Collabonation X Gandeng Seniman Lintas Genre Indonesia

Sejalan dengan hal tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Lombok untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam.

“Pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di wilayah Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia, termasuk untuk wilayah Nusa Tenggara dan Lombok dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Untuk itu, Indosat pun menggelar kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan serangkaian acara di kota Mataram mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ serta Konser Musik Collabonation Tour.

Semua ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Lombok dan wilayah Nusa Tenggara lainnya.”

IM3 turut melibatkan berbagai lapisan masyarakat pada rangkaian ‘Parade Sinyal IM3’ yang merepresentasikan keragaman budaya setempat, mulai dari komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol.

Pawai yang melibatkan lebih dari 1.000 anggota masyarakat ini berjalan sekitar tiga kilometer dari Taman Sangkareang hingga eks Bandara Selaparang yang akan menjadi venue untuk Konser Collabonation Tour di kota Mataram.

Konser musik Collabonation Tour Mataram akan menghadirkan Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare. Mataram menjadi kota tujuan ke-17 setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, di 16 kota.

Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Lombok dan Nusa Tenggara. Melalui kolaborasi yang kuat dan inovasi teknologi, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih luas dan stabil.” tutup Ritesh. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga ke seluruh Indonesia,...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan kerja sama strategis jangka panjang dengan tujuan mempercepat transformasi Indosat dari Telco menjadi AI Native...

IM3 Gandeng AirAsia rewards, Komunikasi Traveler Mancanegara pun Jadi Mudah!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui bran IM3 menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan AirAsia rewards, program loyalitas pada platform OTA (Online Travel Agency) AirAsia MOVE. Kemitraan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini