spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

Indosat dan Infomo Kembangkan Platform AI/ML, Buat Apa?

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) bekerjasama dengan sebuah perusahaan teknologi digital asal Singapura, Infomo Global Ltd, dalam platform AI (Artificial Intelligence) / ML (Machine Learning).

Platform tersebut akan menghubungkan pelanggan Indosat dengan ekosistem periklanan digital di Indonesia untuk mendapatkan iklan yang relevan sesuai minat dan kebutuhan pelanggan.

“Industri periklanan memasuki era digital baru dengan pengguna smartphone di Indonesia yang terus meningkat. Kolaborasi kami dengan Infomo merupakan langkah strategis dalam menyediakan platform periklanan yang efektif untuk sasaran pelanggan yang lebih luas dan di saat yang bersamaan akan meningkatkan pengalaman pelanggan,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Ritesh pun menyakini bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan industri digital dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia di masa depan.

Baca juga : 3Ads, Marketplace Iklan Premium Dari Indosat

Saat ini iklan digital semakin menjadi pilihan di era data karena memiliki programmatic processes melalui internet untuk menyampaikan pesan marketing dalam berbagai format kepada pengguna internet.

Dengan konten iklan yang sangat interaktif, kolaborasi dengan Infomo yang memiliki teknologi Data Monetization Platform (DMP) dan Demand Side Platform (DSP) ini, akan menghubungkan pelanggan Indosat dengan para agensi, publisher, dan pemegang merk.

Jadi bisa menampilkan personalized advertisement ke pelanggan Indosat yang memiliki berbagai profil dan segmentasi potensial untuk keperluan advertising business.

“Indonesia adalah pasar yang sangat digital savy dengan market size $2,8 Miliar. Monetisasi data untuk operator telko membuka banyak pintu lebih dari sekadar penghasilan dari iklan. Infrastruktur yang kami gunakan, membuka peluang operator menggunakan Web3, ID Solutions untuk data pihak pertama, dan masih banyak lagi,” kata Ananda Rao, CEO of Global Infomo.

Ia berharap bisa membawa semua manfaat ini untuk pengiklan kami melalui berbagai interfaces yang kami miliki. Ekosistem periklanan digital akan tumbuh lebih kuat lewat kemitraan ini dengan Indosat.

Kerja sama ini nantinya akan memfokuskan pada solusi ID map unik yang dapat menghilangkan ketergantungan dari semua cookies pihak ketiga yang sudah terdepresiasi.

Platform ini memberikan solusi di mana teknologi Info IP map memastikan data dianonimkan secara lengkap sehingga tidak ada yang dapat mengidentifikasi pengguna. Solusi ini juga memiliki residensi data lengkap dan melindungi privasi pengguna. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU