3Ads, Marketplace Iklan Premium Dari Indosat

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, memperkenalkan kembali 3Ads sebagai marketplace iklan premium dengan mengedepankan efektivitas biaya, transparansi harga, dan keamanan transaksional yang lebih baik bagi setiap mitra untuk mengiklankan produk mereka dan nantinya akan mengembangkan bisnis mereka.

Selain itu, 3Ads menawarkan fitur yang dapat menyesuaikan kebutuhan bisnis yang sedang berkembang, mulai dari proses pendaftaran akun, pembuatan iklan, pembayaran, hingga pemantauan dengan cara yang mudah.

3Ads sebelumnya diluncurkan pada Desember 2021 dan sekarang dengan kekuatan gabungan IOH akan lebih kuat. Ini memungkinkan pelaku usaha untuk meningkatkan monetisasi, mengoptimalkan permintaan pasar, dan meningkatkan paparan kampanye, atau bahkan konversi penjualan.

“Kami berharap inovasi digital kami akan membawa nilai lebih bagi para pemangku kepentingan kami,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

3Ads menawarkan platform canggih yang mampu menargetkan audiens pengiklan di dalam jaringan IOH berdasarkan profil pengguna, segmentasi, minat, dan pola digital untuk setiap pengguna. Ini juga didukung dengan kontrol kebijakan untuk menjaga keamanan dan kesehatan merek pada perspektif pelanggan jaringan Tri.

Bekerja sebagai sistem manajemen bisnis terpusat, 3Ads memiliki kemampuan untuk memberikan tidak hanya antara kampanye internal, tetapi juga kampanye iklan berbayar Mitra Periklanan Bisnis.

Dengan 3Ads, IOH memastikan bahwa produk iklan yang dipilih dan dibeli akan disiarkan dengan berbagai saluran alternatif yang tersedia, mulai dari online hingga offline, dari saluran inventaris telekomunikasi hingga saluran digital.

Ada beberapa channel yang ditawarkan. Seperti SMS broadcast, lalu USSD *747# yang menghadirkan berbagai promosi dan konten produk digital dan produk data yang didasarkan pada minat dan perilaku unik pengguna untuk membujuk pelanggan H3I agar membeli paket data yang dipromosikan, pesan branding khusus, atau produk langganan konten VAS termasuk OTT.

Selain itu juga ada Flach message, Digital Ads Banner dan masuk dalam Bima+. Aplikasi milik IOH dengan Brand Tri.

Sistem kemampuan pelaporan yang akurat sangat penting dalam periklanan karena terkait erat dengan pemantauan dan evaluasi kinerja iklan itu sendiri. Itu sebabnya, 3Ads mengakomodasi semua mitra bisnis periklanan sistem pelaporan yang dicatat secara akurat dan real-time. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0