spot_img

IM3 Ooredoo Propaid Lahir Dari Perkawinan Prepaid dan Postpaid

Telko.id – IM3 Ooredoo Propaid adalah hasil perkawinan dari produk Prepaid dan Postpaid. Berbagai keuntungan istimewa mulai dari fleksibilitas cara pembayaran, jaringan dan layanan prioritas, kuota besar dengan Data Rollover, gratis nelpon ke semua operator, hingga berbagai manfaat gaya hidup diberikan.

“Tidak dipungkiri, masyarakat Indonesia 97% adalah penggemar produk prepaid. Namun dengan ada nya Covid-19 ini, banyak juga yang gaya hidup digital nya sudah meningkat. Itu sebabnya, kami dari indosat Ooredoo membuat produk IM3 Ooredoo Propaid ini. Menawarkan simplicity dari prepaid dan flexibility dari postpaid terutama dari sisi pembayaran,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo menjelaskan dalam peluncuran IM3 Ooredoo Propaid secara virtual, Jumat (09/07/2021).

IM3 Ooredoo Propaid merupakan sub-brand dengan Prime sebagai produk utamanya. Prime dari IM3 Ooredoo Propaid ini memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau di belakang.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan.

Ritesh menambahkan bahwa “Kami melihat kebutuhan pelanggan untuk selalu saling terhubung menjadi hal yang semakin penting. Indosat Ooredoo ingin selalu menjadi partner terpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan”.

Itu sebabnya, Indosat Ooredoo menghadirkan produk terbaru nya ini sebagai inovasi terbaru bagi konsumennya yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya. Melalui produk ini, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik.

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp110.000/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB.

Dengan berlangganan layanan ini, pelanggan dapat menikmati langsung berbagai keuntungan istimewa mulai dari gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Indosat Ooredoo selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan digital dan telekomunikasi terbaik terlebih di kondisi pandemi saat ini.

Untuk itu terdapat beberapa pilihan cara untuk berlangganan layanan terbaru nya ini dapat melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0