Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

HappyFlex, Cara Tri Bebaskan Generasi Z Atur Semua Sendiri

Telko.id – HappyFlex dari Tri yang merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), memberikan kebebasan bagi generasi Z untuk atur kuota, masa aktif, dan harganya.

Hal ini dilakukan Tri karena Gen Z mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka yang lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari. Jadi, bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian.

Namun, di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.

Baca juga : Kampanye ‘Jelajah Tri’ Berlanjut ke Nusa Tenggara Timur

Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital. Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.

HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” kata Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri.

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri. (Icha)

Latest

Lenovo dan Minecraft Kolaborasi, Hadirkan Merchandise Eksklusif

Telko.id - Telko.id - Dalam rangka perayaan ulang tahun...

Xiaomi TV A Pro 2025 Series, Dilengkapi Dengan Teknologi IoT

Telko.id - Xiaomi TV A Pro 2025 Series, merupakan...

Telin dan BW Digital Kerjasama Bangun Kabel Bawah Laut

Telko.id - Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk...

PB PASI Apresiasi Telkom dalam Penyiapan Event Digiland Run 2024

Telko.id - Sebagai puncak dari rangkaian ulang tahun ke-59,...

Rekomendasi

IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet Simpel Tapi Spesial, Mulai 15 ribu!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, terus menghadirkan inovasi produk dan layanannya dengan kehadiran paket kuota data baru dari...

Indosat Business Hadirkan Smart Internet, Pas Untuk Akselerasi Bisnis Multisektoral

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, berkolaborasi dengan Cisco menghadirkan Indosat Smart Internet untuk mengakselerasi pertumbuhan berbagai sektor bisnis di Indonesia. Serta kebutuhan lainnya...

H3RO Land Dream Battle, Cara Tri Ajak Generasi Muda Berkarier di Industri Gaming

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, menggelar H3RO Land Dream Battle sebagai ajang untuk mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini