Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

AT&T Akan Naikan Tarif Data Unlimited

Telko.id – Salah satu operator raksasa Dunia yakni AT&T dikabarkan akan menaikan tarif untuk paket internet 4G LTE unlimited bulanan mereka.

Jumlah kenaikan tersebut sekitar $5 dari semula hanya $35 dan akan menjadi $40 untuk paket bulanan internet unlimited mereka.

Dilansir dari bgr.com, kenaikan tarif tersebut akan mulai diberlakukan pada bulan Februari tahun depan dan pelanggan mereka diharapkan untuk bersiap menghadapi kenaikan tersebut.

Namun, banyak diantara pelanggan AT&T tidak menginginkan adanya kenaikan tarif tersebut, pasalnya salah satu alasan mereka memilih AT&T adalah karena tarif internet 4G LTE unlimited mereka yang masih terjangkau.

Sejatinya, beberapa pesaing AT&T juga melakukan hal yang sama. Sebagai contoh, T-Mobile yang juga ingin menaikan tarif internet unlimited mereka menjadi $45 perbulan, kemudian Verizon yang juga menaikkan tarif paket internet bulanan mereka menjadi $50 per bulan.

Pihak AT&T telah mengkonfirmasi kebenaran dari berita tersebut, mereka mengatakan akan mulai memberlakukan tarif baru ini pada bulan Februari tahun 2016 mendatang.

Sebagai informasi, hal ini menjadi yang pertama kalinya AT&T menaikkan tarif internet mereka dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir. Hal tersebut disinyalir karena mereka harus membayar data mobile yang tinggi serta biaya pelayanan serta perawatan infrastruktur 4G yang tidak kalah besar. (ak/Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

PDKT Smartfren dan XL Axiata Semakin Serius, Akankah Berakhir Merger?

Telko.id – Rumor bahwa Smartfren dan XL Axiata akan merger sudah melanglang buana di dunia telekomunikasi sejak beberapa tahun belakangan. Akhirnya, 15 Mei 2024, terjadi...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini