AT&T Akan Naikan Tarif Data Unlimited

Telko.id – Salah satu operator raksasa Dunia yakni AT&T dikabarkan akan menaikan tarif untuk paket internet 4G LTE unlimited bulanan mereka.

Jumlah kenaikan tersebut sekitar $5 dari semula hanya $35 dan akan menjadi $40 untuk paket bulanan internet unlimited mereka.

Dilansir dari bgr.com, kenaikan tarif tersebut akan mulai diberlakukan pada bulan Februari tahun depan dan pelanggan mereka diharapkan untuk bersiap menghadapi kenaikan tersebut.

Namun, banyak diantara pelanggan AT&T tidak menginginkan adanya kenaikan tarif tersebut, pasalnya salah satu alasan mereka memilih AT&T adalah karena tarif internet 4G LTE unlimited mereka yang masih terjangkau.

Sejatinya, beberapa pesaing AT&T juga melakukan hal yang sama. Sebagai contoh, T-Mobile yang juga ingin menaikan tarif internet unlimited mereka menjadi $45 perbulan, kemudian Verizon yang juga menaikkan tarif paket internet bulanan mereka menjadi $50 per bulan.

Pihak AT&T telah mengkonfirmasi kebenaran dari berita tersebut, mereka mengatakan akan mulai memberlakukan tarif baru ini pada bulan Februari tahun 2016 mendatang.

Sebagai informasi, hal ini menjadi yang pertama kalinya AT&T menaikkan tarif internet mereka dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir. Hal tersebut disinyalir karena mereka harus membayar data mobile yang tinggi serta biaya pelayanan serta perawatan infrastruktur 4G yang tidak kalah besar. (ak/Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0