Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

AT & T Umumkan Kota Untuk Smart City di CES 2016

Telko.id – AT & T dilaporkan berencana untuk mengumumkan inisiatif besar mengenai smart city pada ajang CES 2016 mendatang. Perusahaan Telekomunikasi tersebut juga akan menggunakan ajang pameran produk elektronik konsumen ini untuk berbagi nama-nama kota yang masuk dalam rencana smart city sambil mempromosikan solusi untuk kota-kota lain.

Istilah “smart city” merujuk pada kota yang menghubungkan infrastruktur seperti lampu lalu lintas, parkir meter dan meter air ke Internet. Terlepas dari kenyataan teknologi ini dapat menurunkan pendapatan yang jauh lebih rendah per pengguna mereka, namun AT & T telah memutuskan “Internet of Things” merupakan bagian penting dari strategi ke depan.

“Kami pikir 2016 akan menjadi tahun ketika IOT menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari bagi konsumen, pemerintah dan bisnis sepenuhnya merangkul semua yang ditawarkan,” kata Ralph de la Vega, CEO AT & T mobile dan solusi bisnis, seperti dilansir dari laman rcr wirelles.

Saat ini, sekitar 25 juta perangkat  terhubung ke jaringan AT & T dan pada tahun 2015 perusahaan mengatakan jumlah tersebut ditandatangani lebih dari 300 penawaran IOT terkait. Nantinya, AT & T mengatakan akan bekerja dengan perusahaan di seluruh dunia untuk menghubungkan perangkat di otomotif, perkapalan, industri, kesehatan, keamanan rumah dan sektor smart city.

Perusahaan mengatakan sekitar 5,8 juta mobil telah terhubung ke jaringan.  Sebanyak 1 juta pengguna juga ditambahkan pada kuartal ketiga di tahun lalu dan sekitar 600.000 perangkat non-otomotif lain juga terhubung ke jaringan AT & T pada kuartal ketiga di tahun yang sama.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

PDKT Smartfren dan XL Axiata Semakin Serius, Akankah Berakhir Merger?

Telko.id – Rumor bahwa Smartfren dan XL Axiata akan merger sudah melanglang buana di dunia telekomunikasi sejak beberapa tahun belakangan. Akhirnya, 15 Mei 2024, terjadi...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini