AT & T Umumkan Kota Untuk Smart City di CES 2016

Telko.id – AT & T dilaporkan berencana untuk mengumumkan inisiatif besar mengenai smart city pada ajang CES 2016 mendatang. Perusahaan Telekomunikasi tersebut juga akan menggunakan ajang pameran produk elektronik konsumen ini untuk berbagi nama-nama kota yang masuk dalam rencana smart city sambil mempromosikan solusi untuk kota-kota lain.

Istilah “smart city” merujuk pada kota yang menghubungkan infrastruktur seperti lampu lalu lintas, parkir meter dan meter air ke Internet. Terlepas dari kenyataan teknologi ini dapat menurunkan pendapatan yang jauh lebih rendah per pengguna mereka, namun AT & T telah memutuskan “Internet of Things” merupakan bagian penting dari strategi ke depan.

“Kami pikir 2016 akan menjadi tahun ketika IOT menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari bagi konsumen, pemerintah dan bisnis sepenuhnya merangkul semua yang ditawarkan,” kata Ralph de la Vega, CEO AT & T mobile dan solusi bisnis, seperti dilansir dari laman rcr wirelles.

Saat ini, sekitar 25 juta perangkat  terhubung ke jaringan AT & T dan pada tahun 2015 perusahaan mengatakan jumlah tersebut ditandatangani lebih dari 300 penawaran IOT terkait. Nantinya, AT & T mengatakan akan bekerja dengan perusahaan di seluruh dunia untuk menghubungkan perangkat di otomotif, perkapalan, industri, kesehatan, keamanan rumah dan sektor smart city.

Perusahaan mengatakan sekitar 5,8 juta mobil telah terhubung ke jaringan.  Sebanyak 1 juta pengguna juga ditambahkan pada kuartal ketiga di tahun lalu dan sekitar 600.000 perangkat non-otomotif lain juga terhubung ke jaringan AT & T pada kuartal ketiga di tahun yang sama.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0