Akhir Tahun, Bolt! Targetkan 2.5 Juta Pelanggan

Telko.id – Penyedia layanan internet 4G pertama di Indonesia yakni Bolt! menargetkan peningkatan dalam jumlah pelanggan di Jabodetabek.

Ditemui pada salah satu Community Experience yang digelar oleh ArenaLte.com (15/9), Billy Abe selaku Chief Product Officer Bolt! berujar saat ini jumlah pelanggan mereka untuk wilayah Jabodetabek sampai dengan saat ini berada di angka 2.3 juta pelanggan.

“Saat ini jumlah pelanggan kami di Jabodetabek mencapai 2.3 juta pelanggan dan pada akhir tahun, harapan kami akan bertambah hingga 2.5 juta pelanggan,” ujar Abe.

Dituturkan Abe, Pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, baik dari sisi kualitas maupun dari Value Added Services.

Untuk menjaring pengguna lainnya, Bolt! menyediakan produk dan kecukupan infrastruktur di wilayah Jabodetabek. Bolt! Menyediakan starter pack yang sudah bisa digunakan oleh banyak smartphone 4G dari berbagai brand smartphone ternama.

Untuk kualitas jaringan, beberapa waktu lalu mereka sempat menguji jaringan mereka di beberapa titik di Jakarta dan berhasil menyediakan kecepatan download hingga 20 Mbps. Namun sayangnya, mereka enggan mengungkapkan titik mana saja, tempat mereka melakukan pengujian.

Sekadar informasi, Sampai dengan saat ini Bolt berhasil memiliki ARPU sebesar Rp. 50.000,- perbulan dengan mayoritas pemakaian adalah streaming video hingga 70%. Untuk OTT sendiri, pengguna mereka lebih banyak menggunakan Youtube untuk streaming video.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0