Ada MVNO Baru Di Singapura, Siapakah?

Telko.id – Sebuah penyedia 4G MVNO yang baru telah meluncur di Singapura yang bertujuan untuk memberikan konsumen cara baru untuk berinteraksi dan mengkonsumsi jasa telekomunikasi.

Perusahaan MVNO yang bernama Circles.Life ini akan menargetkan konsumen dari segmen ‘data savvy’ di Singapura. operator akan menggunakan infrastruktur M1 di bawah model MVNO yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Virgin Mobile dengan Singtel ketika perusahaan memasuki pasar pada tahun 2001 silam.

“Teknologi jaringan rigid di masa lalu tidak memberikan MVNOs fleksibilitas dalam penawaran layanan. Mereka tidak mampu untuk melacak penggunaan data dan pola pembelian pelanggan serta sulit untuk merespon kebutuhan pelanggan dengan cepat. Sementara itu, pendekatan kami cukup unik karena kami mengambil keuntungan dari teknologi terbaru untuk membangun generasi berikutnya dengan layanan dari jaringan 4G seluler yang sepenuhnya digital,” ujar Abhishek Gupta Circles.Life co-founder and director, seperti dilansir dari laman TelecomAsia (11/5).

Gupta menambahkan bahwa sebagai MVNO, perusahaan dapat bekerja terhadap penggunaan yang sangat efisien dari sumber daya mereka dan memprioritaskan inovasi untuk memberikan layanan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih kaya kepada pelanggan.

Sementara itu, Circles.Life co-founder Rameez Ansar menambahkan bahwa sebagai insentif kepada pelanggan, penyedia layanan ini juga akan membagikan ‘free booster’ secara berkala untuk paket data plan. Mereka menententukan hal ini berdasarkan panjang kontrak dan faktor lainnya.

Bukan hanya itu, menggunakan platform digital yang dirancang oleh perusahaan, Circles.Life akan memungkinkan konsumen untuk memilih bundel yang mereka inginkan. Basic plan tersedia dengan harga S$ 28 per bulan dengan 3GB data seluler, 100 menit waktu bicara, dan data bonus yang berkisar mulai dari 0.5GB hingga 4GB ketika pelanggan menggunakan aplikasi perusahaan atau melakukan tindakan seperti mengajak teman-teman untuk mendaftar.

Aplikasi yang bernama CirclesCare ini juga memberikan pelanggan sebuah dashboard pribadi untuk memungkinkan mereka dalam men-tweak rencana mereka seperti top up data seluler atau membeli talk time. Ini akan tercermin dalam siklus penagihan berikutnya, yang mengikuti kalender bulan.

Pengguna juga mendapatkan beberapa bonus lainnya seperti, bebas roaming, dan unlimited data pada Whatsapp.

Pendaftaran Circles.Life dimulai pada tanggal 10 Mei kemarin dan menawarkan sign-up bonus baru seperti potongan biaya pendaftaran hingga S$ 4, kartu SIM gratis, pengiriman gratis, dan nomor bebas port atau 80% nomor hoki.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0