Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ZTE Ungkap Strategi Baru untuk Hadapi Transformasi Ekonomi Global

Telko.id – ZTE Corporation mengumumkan white paper tentang visi dan strategi M-ICT 2.0 yang akan menjadi panduan arah perusahaan untuk lima tahun ke depan.

Diungkapkan perusahaan, M-ICT 2.0 akan fokus pada peluang-peluang kunci meliputi inovasi bisnis, rekonfigurasi model bisnis, dan peningkatan modal. Integrasi holistik tiga faktor kunci ini akan mendorong perubahan industri yang besar-besaran dan memacu perkembangan yang signifikan bagi perekonomian digital masa depan.

Strategi M-ICT 2.0 dari ZTE dirancang untuk membantu para pelaku bisnis menangkap berbagai peluang dalam perekonomian yang ditandai dengan kebangkitan ekonomi berbagi dan penggunaan jaringan peer-to-peer yang makin meluas, serta bergantung pada berbagai jenis platform dan layanan cloud computing.

M-ICT 2.0 didasari oleh lima tren kunci yang diyakini ZTE akan memainkan peran penting dalam transformasi ekonomi global yang sedang berlangsung, yakni ekonomi yang terbuka, saling berbagi dan digital.

Tren-tren ini di antaranya meliputi Virtuality, berupa integrasi antara dunia fisik dan dunia virtual dengan pengalaman nyata yang dihadirkan melalui Big Video, VR dan AR; Openness, berupa transisi dari model bisnis tradisional berbasis kompetisi menuju kolaborasi yang erat dengan basis keterbukaan; Intelligence, yang menjadikan segala hal memiliki kecerdasan, yang meningkatkan interaksi dan menumbuhkan kecerdasan pada level yang beragam; Cloudification, platform cloud yang menjadi dasar untuk menjalankan ekonomi digital; dan Internet of Everything, dimana segala sesuatunya saling berkolaborasi.

Tren-tren teknologi tersebut, yang dirumuskan dalam singkatan VOICE, diakui ZTE akan mendorong kolaborasi inovatif dan kemajuan serempak di berbagai bidang.

“Dipandu oleh strategi dan solusi yang terkandung dalam M-ICT 2.0, ZTE akan mendorong perkembangan pesat, berkelanjutan dari industri ICT global,” kata Dr Zhao Xianming, CEO dari ZTE.

Ia menambahkan, ZTE juga akan berani mencoba model bisnis yang baru, serta menyempurnakan praktik yang ada untuk menangkap peluang-peluang pasar yang besar dengan memanfaatkan teknologi ini.

 

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini